Ads 728x90

Dede Ubed 26 April 0 komentar Read
adscblog

Tidak sedikit orang yang kesulitan dalam mendapatkan pasangan nya walaupun usia nya sudah matang dan bahkan hidup nya pun sudah mapan.


Seperti yang sering kita perhatikan di lingkungan sekitar kita,banyak sekali orang orang yang berada di sekitar kita yang menikah dalam usia muda,gampang seklai merdi dalam mendapatkan pasangan mereka yang mereka harapkan.

Namun di samping itu,ternyata masih ada orang yang susah dalam mencari pasangan nya tersebut,walaupun orang tersebut hidup nya sudah mapan dan usia nya pun sudah matang,tetapi belum kunjung juga datang pasangan nya,bahkan mereka yang demikian merasa pusing untuk mencari pasangan nya tersebut.

Jika terjadi demikian,sebaik nya anda bersabar,dan terus mencari pasangan anda,namun dalam mencari pasangan anda,anda juga jangan lupa untuk selalu ber Do'a kepada Allah agar cepat di pertemukan dengan jodoh anda,dan usaha anda itu di permudah oleh Allah Swt.

Di samping itu ternyata ada Do'a yang dapat anda baca setiap hari agar di mudahkan dalam mencari jodoh anda tersebut,dan doa nya antara lain adalah

"Rabbana hablana min azwazinaz wadzurriyyaatinaa qurratta a'yuniw waj'alnaa lilmuttaqiina imaamaa"

Artinya : Ya Allah tuhan kami,karuniakan lah kepada kami istri dan anak keturunan yang menjadi cahaya mata dan jadikan lah kami sebagai penuntun kepada orang orang yang bertaqwa.

Dan bagi anda yang masih lajang,semoga Khasiat Do'a di atas menjawab semua impian anda dan hakekat nya adalah karena Allah Ta'ala.
adscblog

ads1
Posted by Dede Ubed, Published at 26 April and have 0 komentar

I manage this blog and post tutorials related to Blogger, SEO, Software Tools, Windows, CSS and Social Media. Did you find this blog helpful? Please socialize with us !!


Perlihatkan Semua Komentar Tutup Semua Komentar

* Silahkan Berkomentar Tetapi Sopan
* Jangan Meninggalkan Spam atau terkait lain nya
* Jangan Promosi

Ads 728x90