Ads 728x90

Dede Ubed 14 April 0 komentar Read
adscblog

Jabal Uhud terletak antara 7 kilometer dari kota Madinah
Pernahkah anda terpikirkan sekian banyak Gunung di dunia ini,ternyata Gunung tersebut akan juga ada di akherat Nanti,mungkin bagi sebagaian Orang itu adalah mustahil,karena berpikir apalah keistimewaan dari gunung tersebut sehingga bisa berada di akherat kelak,gunung tetaplah gunung,Tetapi anda harus tahu ada satu gunung yang dimana gunung ini sangat Istimewa yang sehingga saking Istimewa nya gunung tersebut sampai sampai gunung tersebut akan berada di Akherat Kelak.

Gunung Ini sangat lah Istimewa yang dimana Gunung ini adalah salah satu saksi Bisu yang dimana terjadi nya peperangan antara kaum Muslimin Melawan Kaum Yahudi yang ingin menaklukan Kota Madinah pada saat Dulu,Gunung ini yang bernama Gunung Uhud yang berada di Kota Madinah,dan di gunung ini terdapat Goa yang dimana di pakai tempat persembunyian Oleh Rasulallah dan tiga sahabat nya yang pada saat itu di cari cari oleh Musuh.

Dan Gunung ini adalah menjadi salah satu gunung yang di Cintai oleh Rasulallah Saw,Mungkin sebagian anda pernah melihat Gunung ini,Gunung Uhud ini selain terdapat di Dunia juga akan terdapat di Surga Kelak,dan Gunung Uhud ini terletak sekitar tujuh kilo meter dari kota madinah dengan ketinggian nya mencapai 1.077 meter dengan panjang perbukitan nya mencapai 6 kilo meter,Bagi mereka umat muslim yang melaksanakan Umrah atau Haji bisa menyempatkan mengunjungi Gunung ini.

Seperti dalam Sabda Rasulallah Saw : Bukit Uhud adalah sebagai bukti-bukti yang ada di syurga (H.R.Bukhori)

Gunung Uhud iniberdiri sendiri tanpa menyambung dengan gunung yang lain nya seperti pada Umum nya gunung gunung yang menyambung satu sama lain nya,sehingga jika ada gunung di sekitar yang mengalami gangguan,maka tidak akan berpengaruh terhadap gunung uhud tersebut,itulah sebab nya kenapa penduduk madinah menamakan gunung tersebut dengan nama "Jabal Uhud" yang arti nya Gunung yang menyendiri.

Gunung Uhud ini menyisa kan kisah pilu yang dimana banyak sahabat nabi yang menjadi gugur pada saat melawan kafir Quraisy pada 23 mac 625 masehi atau bertepatan pada tanggal 15 Syawal 3 H.namun sampai saat ini Jabal Uhud ini masih di kunjungi oleh Pejiaran yang melaksankan Ibadah Umrah dan Haji.
adscblog

ads1
Posted by Dede Ubed, Published at 14 April and have 0 komentar

I manage this blog and post tutorials related to Blogger, SEO, Software Tools, Windows, CSS and Social Media. Did you find this blog helpful? Please socialize with us !!


Perlihatkan Semua Komentar Tutup Semua Komentar

* Silahkan Berkomentar Tetapi Sopan
* Jangan Meninggalkan Spam atau terkait lain nya
* Jangan Promosi

Ads 728x90