Ads 728x90

Dede Ubed 14 April 0 komentar Read
adscblog

Mungkin anda pernah kesal dengan kotembe yang sangat membandel,dan sudah berbagai cara untuk mengatasi ketombe ini bahkan salah satu nya menggunakan Shampoo anti ketombe,tetapi walaupun sudah menggunakan shampoo anti ketombe tetapi tetap saja ketombe masih menempel di kepala,bahkan apabila kita menggunakan Pakaian yang berwarna hitam,maka ketombe tersebut akan nampak di Baju tersebut,yang akhirnya menghilangkan percaya diri anda.

Tetapi kini ada cara alami untuk menghilangkan Ketombe tersebut,dengan cara Alami ini ketombe yang membandel tersebut bisa hilang selama nya,anda tidak perlu repot repot untuk mencari bahan alami ini,karena bahan alami yang di gunakan untuk membasmi ketombe ini berada di sekitar kita sehingga memudahkan kita untuk menggunakan nya.

Anda tidak perlu mecari obat obatan yang mengandung kimia untuk membasmi ketombe yang membandel ini,yang sehingga dengan obat obatan ini bukan nya membasmi ketombe melainkan merusak rambut kepala karena bahan kimia,jadi apa salah nya untuk menghilangkan ketombe tersebut menggunakan bahan Alami di bawah ini,di antara nya

Campuran Minyak Zaytun dengan Minyak Almond
Salah satu untuk mengusir ketombe di kepala kita yaitu dengan menggunakan satu sendok minyak Zaytun di campur dengan satu sendok minyak Alm0nd dan kemudian di aduk sampai Rata,setelah itu kedua minyak tersebut di aduk dengan rata,kepala anda di lumuri dengan minyak tersebut,sampai merata lalu di pijat pijat hingga merata,lalu diamkan lah hingga beberapa menit lalu bersihkan sampai bersih

Cuka
Anda pasti tau dengan cairan cuka ini,sangat gampang di cari ketimbang ramuan di atas,untuk menggunakan cuka ini,siapkan air lalu campur dengan cairan cuka tersebut,antara cuka dan air usakan takaran nya seimbang,lalu di pakai kekepala dan lakukan pijatan lembut,setelah itu biarkan lah selama tujuh jam,kemudian bersihkan dengan Air,dan lakukan secara teratur sampai sekian hari sampai menghasilkan yang maksimal.

Menggunakan Lidah Buaya
Pasti anda sudah tidak asing lagi dengan yang Namnya Tanaman Lidah Buaya ini,Dari Lidah buaya ini sangat banyak sekali manfaat nya yang dapat di gunakan,salah satunya yaitu menghilangkan ketombe yang membandel,dengan menggunakan Cairan dari Lidah Buaya ini anda bisa mengusir ketombe yang membandel,dengan bebrapa waktu pemakaian,biarkan lah lendir dari lidah buaya ini menempel di kepala dalam waktu sekitar 15 menit,setelah itu bersihkan kepala anda menggunakan air.

Nah itulah cara alami untuk menghilangkan ketombe di kepala anda yang membandel,semoga artikel nya bisa membantu,dan selamat mencoba.
adscblog

ads1
Posted by Dede Ubed, Published at 14 April and have 0 komentar

I manage this blog and post tutorials related to Blogger, SEO, Software Tools, Windows, CSS and Social Media. Did you find this blog helpful? Please socialize with us !!


Perlihatkan Semua Komentar Tutup Semua Komentar

* Silahkan Berkomentar Tetapi Sopan
* Jangan Meninggalkan Spam atau terkait lain nya
* Jangan Promosi

Ads 728x90