Ads 728x90

Dede Ubed 18 Maret 0 komentar Read
adscblog

Tidur adalah salah satu cara untuk meng istirah kan semua otot-otot yang tegang,yang dimana otot tersebut di gunakan untuk bekerja atau untuk berfikir,dengan tidur ini maka otot-otot tersebut akan menjadi Rilex atau santai tidak terjadi ketegangan yang mengakibatkan efek tidak baik untuk tubuh kita.

Namun menurut Rasulallah Saw posisi tidur yang baik adalah menghadap kekanan,dan ternyata posisi tidur menghadap kekanan tersebut tidak hanya sunah,melain kan jika di kaji lebih dalam maka posisi menghadap kekanan ini akan membawakan dampak yang baik bagi tubuh kita.

Maka Nabi Saw menganjurkan kepada Umat nya,ketika sedang tidur alangkah baik nya jika mengahdap kesebelah kanan,di sampaing itu,selain posisi tidur yang di anjurkan oleh Nabi Saw,ternyata ada posisi tidur yang sangat di murkai oleh Allah Swt,dan bahkan posisi tidur ini merupakan ciri penghuni neraka,

Dan sungguh ruginya bagi kita jika karna gara gara salah tidur kita di cap sebagai penghuni neraka,oleh karna itu hindarilah posisi tidur yang di murkai Allah ini,yaitu posisi tidur dengan cara tengkurap.

Posisi tidur dengan terkurap ini bahkan sering di sukai bahkan kebanyakan orang posisi tidur dengan tengkurap ini sangat di sukai,oleh karena itu jika anda melihat sanak saudara atau siapa saja sedang tidur dalam posisi tengkurap,alangkah baik nya jika anda memberi tahukan bahwa posisi tidur tengkurap ini tidak baik,bahkan di Murkai oleh Allah.

Dan bahkan posisi tidur tengkurap ini merupakan ciri penghuni neraka,Naudzubillah mindalik,selain posisi tengkurap ini di murkai oleh Allah,bahkan sebagian kedokteran menjelaskan,posisi tidur tengkurap ini tidak baik sehingga pompa jantung kita akan bekerja dengan tidak normal karena terhimpit,

Maka jauhilah posisi tidur secara tengkurap ini,tidak lah Allah dan Rasullah melarang kepada hambanya,melainkan larangan tersebut merupakan kebaikan untuk hambanya itu sendiri,alangkah baik nya jika kita menghindari tidur tengkurap ini,selain di murkai Allah Swt,tidur tengkurap ini secara medis akan mengganggu kesehatan pada tubuh kita.
adscblog

ads1
Posted by Dede Ubed, Published at 18 Maret and have 0 komentar

I manage this blog and post tutorials related to Blogger, SEO, Software Tools, Windows, CSS and Social Media. Did you find this blog helpful? Please socialize with us !!


Perlihatkan Semua Komentar Tutup Semua Komentar

* Silahkan Berkomentar Tetapi Sopan
* Jangan Meninggalkan Spam atau terkait lain nya
* Jangan Promosi

Ads 728x90