Ads 728x90

Dede Ubed 18 Maret 0 komentar Read
adscblog

Zina merupakan salah satu dosa besar,Zina ini selain akan menimbulkan Dosa besar juga berpengaruh buruk terhadap lingkungan di sekitar yang mengakibatkan berbagai kerusakan,baik terhadap mereka yang melakukan perbuatan tersebut ataupun kepada masyarakat secara umum,walaupun dosa Zina ini masih bisa di ampuni namun bukan berarti bebas melakukan perbuatan tersebut melainkan kita harus berusaha menjauhi perbuatan yang mengakibatkan dosa besar tersebut.

Bagi mereka yang melakukan perbuatan Zina ini akan medapatkan dosa yang besar juga akan di jauhkan dari rahmat Allah Swt,dan juga membuat seseorang terperosok kedalam jurang kenistaan dunia,yang harus anda ingat,Zina ini termasuk kedalam sepuluh (10) dosa besar yang dimana perbuatan ini bisa membawakan bencana baik untuk dirinya maupun kepada keluarga bagi mereka yang sudah berkeluarga,

Jika di antara kita ada yang pernah melakukan Zina sebaik nya kita harus berusaha menjauhi dari perbuatan Zina ini,karena kesengsaraan yang menimpa kepada kita itu bukan lah ujian dari Allah,melainkan melainkan Azab dari perbuatan Zina yang pernah kita lakukan,

Dan Bertaubatlah sebelum terlambat,karena apabila ajal sudah mendatangi kita dan kita belum juga bertaubat,sungguh pedih siksaan Allah di akherat kelak bagi mereka yang melakukan perbuatan Zina tersebut,bertaubat dan memohon ampunanlah kepada Allah Swt sebelum terlambat,yang dinamakan terlambat ketika Maut sudah menjemput nya.

Seperti di dalam Al-Qur'an di terangkan "Dan janganlah kamu mendekati Zina,sesungguh nya Zina itu adalah perbuatan yang keji dan suatu jalan yang buruk (Q.S.AL-Isra :32 )

Perbuatan Zina dan pezina termasuk perbuatan terkutuk dan ini adalah termasuk kedalam salah satu Dosa besar,seperti di dalam Hadist di terangkan yang di Riwayatkan oleh Al-Baihaqi

"Hindarilah Zina karena di dalam nya terdapat 4 hal yang hina
  1. Menghilangkan cahaya pada Wajah
  2. Mengurangi Rezeki
  3. Di Murkai Allah
  4. dan juga pelakunya di janjikan neraka
(Q.S.Al-Baihaqi)

 Di dalam perbuatan zina tersebut semua keburukan terkumpul di sana,seperti lemah nya agama,hilang nya ketaqwaan,hancurnya kesopanan,lenyap nya rasa cemburu,dan juga terkubur nya Ahlak terpuji.

Perbuatan Zina tersebut dapat membunuh rasa malu yang berada di diri anda sendiri sehingga emnjadikan seseorang tebal muka atau rasa malu,selain itu juga perbuatan Zina ini dapat mengurangi keceriaan pada wajah sehingga menjadikan nya kusam kelam dan layu bagaikan orang yang sedang mengalami kesedihan yang mendalam.

Bagi mereka yang melakukan perbuatan zina ini akan mengakibatkan kegelapan dan akan hilang nya cahaya hati,bahkan yang paling berat bagi si pelaku Zina ini akan menjatuhkan derajat nya di hadapan sang pencipta,jadi sebelum terlambat bertaubat adalah jalan keluar nya.
adscblog

ads1
Posted by Dede Ubed, Published at 18 Maret and have 0 komentar

I manage this blog and post tutorials related to Blogger, SEO, Software Tools, Windows, CSS and Social Media. Did you find this blog helpful? Please socialize with us !!


Perlihatkan Semua Komentar Tutup Semua Komentar

* Silahkan Berkomentar Tetapi Sopan
* Jangan Meninggalkan Spam atau terkait lain nya
* Jangan Promosi

Ads 728x90