Kenapa Babi Di ciptakan Jika di haram Kan

Kenapa Babi Di ciptakan Jika di haram Kan

Jalak Ikal 31 March 0 komentar Read

Banyak sekali berbagai pertanyaan tentang hewan yang satu ini,salah satu nya,"Jika babi di haramkan,Kenapa Allah menciptakan nya?",Tetapi sudah banyak keterangan keterangan yang menjelaskan tentang haram nya daging babi,Jangan kan melalui Al-Qur'an yang langsung Kalamullah tentang keharaman daging babi dan bahaya dari daging babi ini jika di cerna Oleh manusia.

Oleh dunia kedokteran pun sudah di teliti dan sudah di buktikan bahkan sudah banyak Video yang memperlihatkan bagaimana Dampak terhadap tubuh kita apabila kita meng konsumsi daging babi tersebut,mungkin ada sebuah pertanyaan yang sering terdengar,"Untuk apa babi ini di ciptakan apabila tidak ada manfaat nya?".

Memang menurut sebagian orang daging ini di hallkan bahkan mereka sering mengkonsumsi daging babi ini setiap hari,tetapi bagi Umat muslim Daging Babi ini Haram hukum nya apabila di konsumsi,bahkan di dalam Al-Qur'an sudah di terangkan antara Surat Al-Baqarah ayat 173,Surat AL-An'am ayat 145,Surat Almaidah ayat 3 dan Surat An-Nahl ayat 115,

Jika daging babi ini di haramkan kenapa Allah menciptakan Babi ini di dunia

Allah Swt selalu memberikan cobaan terhadap hamba nya yang berada di dunia,dan bagi mereka yang berpikir lah yang akan bisa melewati cobaan tersebut,dan Allah akan memberikan Imbalan kepada Mereka yang sanggup melewati berbagai cobaan yang Allah berikan kepada mereka yaitu dengan Surga yang kekal di akherat kelak yang penuh dengan kebahagiaan,Dan salah satu nya adalah dengan daging babi ini,dan mungkin ada sebagian Orang yang merasa bingung kenapa Allah menciptakan Daging Babi ini jika di haramkan,Dan di bawah ini adalah penjelasan nya.

1 :: Untuk menguji Manusia selama di dunia
Memang sengaja Allah Menciptakan Babi ini di dunia,tujuan nya adalah untuk menguji Hambanya apakah dia patuh terhadap Larangan Allah Swt yang sudah di terapkan di Al-Qur'an atau kah tidak,apabila mereka yang tidak menghiraukan dan tidak patuh terhadap larangan-Nya tersebut Dia akan memakan nya tetapi apabila dia patuh terhadap Allah Swt maka dia tidak akan memakan daging babi tersebut.

Seperti dalam Al-Qur'an"Dialah Allah yang menciptakan mati dan hidup untuk menguji kalian siapakah di antara kalian yang paling baik amal nya (QS.Al-Mulk :2)

2 ::Meneguhkan Hati manusia di bumi sebagai Khalifah
Manusia adalah sebagai manusia di muka bumi ini yang bertugas untuk memakmurkan dunia ini,di muka bumi banyak sekali hewan yang tidak bermanfaat tetapi membuat manusia menjadi kreatif termasuk babi.

Dengan di ciptakan nya Babi ini di muka bumi,sehingga manusia tahu akan hukum nya mengkonsumsi babi dan penyakit yang terdapat di tubuh babi tersebut,seperti yang telah kita ketahu,ternyata di daging babi tersebut banyak sekali Virus yang akan mengakibatkan kerusakan pada anggota tubuh kita apabila daging babi tersebut di konsumsi oleh manusia.
3 :: Sebagai Pelajaran Untuk Manusia
Mengapa babi ini sebagai pelajarn untuk manusia,karena jika kita lihat babi ini merupakan salah satu hewan yang sangat jorok dan pemalas,dan juga Rakus,bagaimana tidak di katakan jorok babai ini,Babi ini suka memakan apa saja yang ada di depan nya bahkan kotoran nya sendiri dia makan terkadang kotoran nya tersebut di kencingin terlebih dahulu sebelum dia makan.

Bahkan yang paling menjijikan untuk memenuhi kerakusan nya,dia mengeluarkan makanan yang ada di dalam perut nya dan kemudian dia memakan nya kembalai,coba anda bayangkan begitu jijik nya babi ini sehingga di dalam Al-Qur'an pun babi ini di haramkan,di ciptakan nya babi ini,mengingatkan kepada kita semua agar kita jangan menjadi pemalas,kotor,jorok dan juga rakus.

Bahkan Allah Swt menggunakan babi ini sebagai perlambang keburukan,bahkan menurut cerita,ada kaum terdahulu yang di kutuk menjadi babi karena perbuatan nya yang buruk.

Katakanlah Muhammad "Apakah aku akan beritakan kepadamu tentang orang yang lebih buruk pembalasan nya dari (orang Fasik) disisi Allah ?,Yaitu orang yang di laknat dan di murkai Allah,di antara mereka ada yang di jadikan kera dan babi dan (orang yang)menyembah Thagut" Mereka itu lebih buruk tempat nya dan lebih tersesat jalan nya dari yang lurus ( QS.Al-Maidah :60)


Posted by Jalak Ikal, Published at 31 March and have 0 komentar

I manage this blog and post tutorials related to Blogger, SEO, Software Tools, Windows, CSS and Social Media. Did you find this blog helpful? Please socialize with us !!


Perlihatkan Semua Komentar Tutup Semua Komentar

* Silahkan Berkomentar Tetapi Sopan
* Jangan Meninggalkan Spam atau terkait lain nya
* Jangan Promosi