Ads 728x90

Dede Ubed 06 April 0 komentar Read
adscblog

Kenapa setiap orang yang Dzolim selalu hidup nya enak dan mewah

Kita terkadang selalu heran dengan mereka yang sudah berbuat keDzoliman baik kepada diri kita sendiri atau kepada orang lain kehidupan nya selalu Enak bahkan selalu bahagia,beda lagi dengan mereka yang selalu di Dzolimi ataupun mereka yang taat kepada Allah selalu hidup nya di penuhi dengan Ujian Allah Swt.

Terkadang apabila berpikir demikian dengan tidak di sadari kita telah mempertanyakan tentang keadilan tuhan,bahkan ada sebagian orang yang bertanya walau hanya kepada diri sendiri "Dimana kah keadilan mu tuhan","kenapa engkau biarkan hambamu ini selalu dalam kesulitan",Ingatlah jangan lah engkau merasa Allah tidak adil kepada diri kita,Mungkin kehidupan kita hari ini tidak sebaik mereka itu adalah Ujian Allah yang di berikan kepada kita.

Dan Ingat Allah tidak lah tidur ,dan Allah selalu memberikan apa yang di inginkan hamba nya melalui dengan cara-Nya,bukan dengan cara yang kita inginkan,Allah mempunyai Cara yang penuh dengan keistimewaan nya.

Baca Juga : Ketika Allah Mengabulkan ke inginan kita dengan cara-Nya

Dan yang harus kita ingat,janganlah kita kita berburuk sangka kepada Allah karena belum tercapai nya semua yang kita inginkan,terus lah berusaha dan meminta kepada nya dalam melalui Sujud mu kepada-Nya.

Mungkin sebagian dari kita merasa aneh,kenapa setiap orang yang Dzolim selalu di beri rezeki yang melimpah,bahkan dalam keadaan waktu yang cepat mereka bisa memebeli apa yang mereka inginkan,dan mungkin anda juga bertanya kenapa Dosa orang yang Dzolim tidak di perlihatkan dengan cepat,atau tidak di segerakan balasan nya bagi yang Dzolim.

Tetapi yang harus kita ingat,Walaupun mereka selalu Dzolim kepada yang lain nya bukan berarti Allah Swt akan menghentikan Anugerah kepada mereka,Namun seperti yang di terangkan di dalam kitab Nashaihul Ibad bahwa walaupun mereka selalu berbuat dzolim dan menentang kepada Allah,namun mereka tetap mendapatkan empat Anugerah.

1 :: Tidak terhalang untuk mendapatkan Rezeki
Walaupun mereka selalu berbuat Dzolim kepada Yang lain nya namun mereka tetap mendapatkan Rahman Allah Swt, yang arti nya walaupun mereka selalu berbuat Dzalim mereka akan tetap mendapatkan Rahman Allah swt,namun hanya sebatas di dunia saja,tidak di akhirat,sedangkan "Rahim" sifat ini akan di berikan oleh Allah kepada mereka yang beriman di akherat kelak.

Sedangkan mereka yang berbuat Dzolim tidak akan mendapatkan "Rahiim",karena sifat Allah ini hanya akan di berikan kepada orang yang beriman,baik di dunia ataupun di Akherat kelak,

Seperti di dalam Q.S Al-Isra di terangkan
"Barang siapa yang menghendaki kehidupan sekarang (duniawi),maka kami segerakan baginya di dunia itu apa yang kami kehendaki bagi orang-orang yang kami kehendaki,dan kami tentukan bagi nya Nerakan Jahanam ia akan memasuki nya dalam keadaan tercela dan terusir (Q.S.AL-Isra :17,19)"

2 :: Orang yang berbuat Dzalim tidak akan terhalang untuk mendapatkan kesehatan
Sifat Rahman Allah yang di berikan kepada orang Dzalim juga berlaku untuk kesehatan,karena merka orang Dzalim yang di berikan kehidupan mewah merke aselalu menjaga dengan pola hidup nya yang mewah tersebut dengan berolah raga,mereka yang Dzolim selalu menjaga kesehatan nya dengan pola hidup nya sehingga mereka susah akan terkena penyakit.

tetapi ini tidak berlaku bagi Allah jika Allah menginginkan orang Dzalim itu sakit maka dengan segera orang tersebut akan terkena sakit,walaupun mereka menjaga kesehatan nya dengan berolah raga dan pola hidup yang mewah.

3 :: Allah tidak akan menampakan Dosa orang Dzalim
Mungkin sebagian dari kita merasa aneh kepada mereka yang berbuat Dzalim,Walaupun orang tersebut berbuat Dzalim tetapi kenapa tidak langsung mendapat Karma nya,Tetapi anda harus ingat,Allah tidak akan menampakan dosa orang yang berbuat Dzalim secara langsung di dunia,namun Allah akan membalas Dosa orang yang berbuat Dzolim di Akherat kelak dengan hukuman yang sangat pedih yaitu balasan nya Neraka yang kekal abadi.

4 :: Allah tidak menyegerakan Hukuman nya di dunia
Bagi mereka yang selalu berbuat Dzolim kepada yang lain nya,Allah tidak akan menyegerakan Hukuman kepada mereka sewaktu di dunia,walaupun begitu bukan berarti orang yang Dzalim tersebut luput dari pengawasan Allah Swt,namun Allah menangguhkan kepada mereka yang berbuat Dzalim atas rahmat nya terhadap mereka yang berbuat Ingkar kepada Allah Swt.

Dengan demikian jangan lah kita merasa iri dengan apa yang Allah berikan kepada orang lain (atas Rezeki nya) karena semua nya telah Allah atur dengan sedemikian rupa,dan setiap rezeki yang di peroleh tersebut sesuai dengan yang telah di tentukan.

Dan jangan lah kita meresa aneh dengan perbuatan (Dzalim) Karena Allah sudah menyiapkan ganjaran bagi mereka,dan Hindari lah perbuatan Dzalim tersebut,sesungguh nya Azab Allah sangatlah pedih.
adscblog

ads1
Posted by Dede Ubed, Published at 06 April and have 0 komentar

I manage this blog and post tutorials related to Blogger, SEO, Software Tools, Windows, CSS and Social Media. Did you find this blog helpful? Please socialize with us !!


Perlihatkan Semua Komentar Tutup Semua Komentar

* Silahkan Berkomentar Tetapi Sopan
* Jangan Meninggalkan Spam atau terkait lain nya
* Jangan Promosi

Ads 728x90