Ads 728x90

Dede Ubed 31 Maret 0 komentar Read
adscblog

infotrens.com - Untuk anda para pengguna Facebook,mungkin anda sering membaca berbagai status yang teman anda buat di Facebook,itu tidak masalah dan tidak di larang,namun dari sekian status di facebook ada sebagian orang yang sering membagakan diri nya dengan menggunakan status tersebut,jangan lah terlalu vulgar mengekspos kegiatan pribadi,apalagi menyangkut keagamaan,seperti contoh di bawah ini.

"Alhamdulillah sudah shalat subuh berjamaah"
"Alhamdulillah uang yang seratus ribu gajihan bulan ini di sodakohkan di masjid"
"Lagi nunggu Shalat berjamaah yang tiga rakaat"
"Sedang mendengarkan Kajian Ustadz Pulan....di masjid..."
"Aduhh !! Kutbah Jum'ah nya sangat di mengerti"
"Mau berangkat Haji bersama keluarga nih"
"Aku datang memenuhi panggilan mu Ya Allah,Semoga selamat Sampai Makkah"
"Alhamdulillah !!! Umrah kali ini di temenin Kakku tercinta"
"Alhamdulillah Umrah kali ini Lancar dari bulan kemaren"
"Alhamdulillah Shalat berjamaah di masjid nya penuh banget"

Dan Masih banyak lagi yang status seperti itu bisa menghapus amalan mu yang telah engkau kerjakan,Kita janganlah mengekpos kegiatan kita sehari hari seperti contoh di atas,sebab setiap amalan yang kita bangga bangga kan di depan umum bisa bisa tidak ada nilai pahala nya di depan Allah Swt,kita sudah cape cape berbuat kebaikan tetapi nilai kosong,sangatlah rugi bagi kaum muslimin.

Seperti Hal nya istilah dalam bersedekah,Tangan kiri tidak mengetahui apa yang di kerjakan oleh tangan kanan nya,Jadi setiap kali kita bersedekah dan sekecil apapun sedekah kita jangan lah kita membanggakan nya kepada orang lain,karena akan tidak ada nilai nya sedekah yang kita berikan tersebut.

Jadi marilah berhati hati dalam membuat status di Facebook tersebut jangan sampai Gara gara Status amalan kita jadi terhapus.
adscblog

ads1
Posted by Dede Ubed, Published at 31 Maret and have 0 komentar

I manage this blog and post tutorials related to Blogger, SEO, Software Tools, Windows, CSS and Social Media. Did you find this blog helpful? Please socialize with us !!


Perlihatkan Semua Komentar Tutup Semua Komentar

* Silahkan Berkomentar Tetapi Sopan
* Jangan Meninggalkan Spam atau terkait lain nya
* Jangan Promosi

Ads 728x90