Ads 728x90

Dede Ubed 06 Maret 0 komentar Read
adscblog

Sebuah kejadian yang unik dan langka sekali,karena ank se usia dia mampu menahan lapar,padahal anak se usianya adalah masa masa seneng sekali makan atau ngemil,tetapi sebalik nya dengan olivia Farnsworth,ya nama julukan nya adalah Olivia gadis kecil berasal dari Inggris,Olivia ini dia bisa menahan lapar yang di alaminya sekitar satu tahun.

Coba anda bayangkan anak gadis ini bisa menahan lapar nya sampai waktu yang cukup lama itu,sedangkan kita orang dewasa hanya bisa menahan lapar mungkin selama satu hari atau dua harisaja,tetapi anak gadis ini berasal dari inggris bisa menahan lapar sampai satu tahun lamanya.

Dan ketika aitu ada sebuah kejadian yang sangat mengerikan,dima dia sedang melintas jalan lalu dengan tidak di sadari nya ada sebuah mobil yang melintas yang kemudian menabrak nya,namun apa yang terjadi dia terlempar jauh karena benturan tersebut,

Sehingga orang yang melihat di sekitar nya berpikir kalu si anak itu akan terluka parah,namun aneh nya,setelah terpental beberapa meter dia bangun kembali dan kembali berjalan dengan normal dan santai,orang orang yang melihat nya pun merasa kaget,ko bisa orang yang tertabrak harus nya terluka parah malah di abisa berjalan dengan biasanya.

Namun setelah di periksa akibat kejadian tertabrak itu,ternyata si anak itu hanya terluka di bagian pinggang dan pergelangan tangan,Menurut ibu Olivia,Pola makan anaknya itu sangatlah aneh,dia hanya makan roti dan mentega selama jarak satu tahun dan tidak memakan lagi yang lain nya.

Namun kata ibu nya selain dia suka makan roti di tambah mentega saat itu anak nya sedang menyukai Mie ayam,dan tidak yang lain nya,dan setelah ibunya mengecek ke dokter tentang ke anehan yang di almi anak nya tersebut,dokter mengatakan kalau anak tersebut mempunyai ke anehan di sebabkan ada kromosom yang terhapus,yaitu kromosom 6,sehingga si anak tersebut mampu bertahan tanpa makan selama satu tahun.
adscblog

ads1
Posted by Dede Ubed, Published at 06 Maret and have 0 komentar

I manage this blog and post tutorials related to Blogger, SEO, Software Tools, Windows, CSS and Social Media. Did you find this blog helpful? Please socialize with us !!


Perlihatkan Semua Komentar Tutup Semua Komentar

* Silahkan Berkomentar Tetapi Sopan
* Jangan Meninggalkan Spam atau terkait lain nya
* Jangan Promosi

Ads 728x90