Ads 728x90

Dede Ubed 06 Maret 0 komentar Read
adscblog

Bokong yang dulunya indah kini tak lagi mau di lihat nya lagi

Pada Saat ini tubuh yang molek menjadi salah satu senjata untuk memikat seseorang,dan tubuh yang indah menjadi dambaan bagi semua wanita,bahkan pada Zaman seperti sekarang ini tidak sedikit orang yang melakukan perubahan pisik besar besaran demi mendapatkan ke indahan pada tubuh nya,yaitu dengan cara Operasi Pelastik.

Dengan melakukan operasi pelastik ini anda bisa mendapatkan tubuh yang anda inginkan,seperti ingin hidung mancunglah,alis bagus lah,wajah yang dulu nya bulet menjadi lonjonglah,dan masih banyak lagi,asalkan keuangan anda kuat untuk membayar dokter dan pasilitas lain nya,bahkan tidak sedikit pula para wanita yang memasang Inplan di tubuh nya demi mendapatkan Area tubuh yang di inginkan nya menjadi indah.

Dengan memasng Inplan dan menyimpannya di Area tubh yang di inginkan,seperti salah satu nya adalah,bagi anda khususnya cewe yang mempunyai dada datar dan pengen kelihatan payudara besar dan indah,anda bisa menanam implan di dalam nya,tetapi ingat cara untuk mendapatkan ke indahan indah tidak bisa bertahan selama nya dan mempunyai batas waktu yang di tentukan,dan suatu saat dapat mengalami kejadian mengerikan kepada payudara anda,baik itu implan nya meledak atau sebagai nya.

Seperti salah satu kejadian yang terjadi kepada seorang wanita yang bernama Serena Beuford,Cewe ini asal nya mulanya mempunyai bokong yang biasa nya saja,dan dia juga sering melakukan aktipitas GYM,dia melakukan aktipitas GYM setiap hari untuk mendapat badan yang ideal dan salah satu nya ingin mendapatkan bokong yang indah,namun di karenakan latihan GYM stiap hari tidak mendapat apa yang dia inginkan.

Lalu kemudian Serena Beford ini pergi ke dokter untuk melakukan pemasangan implan pada bokong nya,dan akhirnya dia memasang implan dan mendapatakan yang dia inginkan,setelah beberapa bulan,dia sering pamer dengan ke indahan bokong nya tersebut,bahkan tidak sedikit dia mengabadikan bokong nya tersebut dengan memajang beberapa photo yang di hasilkan nya tersebut.

Namun alangkah kaget pada suatu saat ketika dia pergi ke Gym,ketika di amelakukan Squat dengan seorang teman nya dan aksinya tersebut di rekam oleh teman nya yang satunya lagi untuk di jadikan video iklan di planet Fitnes,Namun ada kejadian yang sangat mengerikan ketika dia melakukan Fitnes,tiba tiba terdengar ledakan dari bawah bokong Serena Beuford ini,

Dan apa yang terjadi,bokong Serena ini Meledak dan darahpun berceceran di lantai,dan akhirnya diapun di bawa ke Rumah sakit,dan menurut dokter keadaan Serena tersebut dalam keadaan serius,dan akibat dari ledakan tersebut,Anggota badan serena bagian dalam terluka parah,sehingga dia harus mengalami prosedur medis selanjutnya.

Yang harus anda ketahui,jika anda menginginkan tubuh yang Molek dan Ideal,jangan lah melakukan seperti operasi pelastik ataupun memasang Implan,selain di larang menurut Agama Islam,melakukan Operasi atau penanam Implan ini tidak akan bertahan lama dan berakibatkan Patal bagi para penggunanya,lebih baik menggunakan cara sehat untuk mendapatkan tubuh yang ideal,banyak cara nya.agar kehidupan anda tidak terancam,dan sebagai Contoh nya adalah Serena di atas.
adscblog

ads1
Posted by Dede Ubed, Published at 06 Maret and have 0 komentar

I manage this blog and post tutorials related to Blogger, SEO, Software Tools, Windows, CSS and Social Media. Did you find this blog helpful? Please socialize with us !!


Perlihatkan Semua Komentar Tutup Semua Komentar

* Silahkan Berkomentar Tetapi Sopan
* Jangan Meninggalkan Spam atau terkait lain nya
* Jangan Promosi

Ads 728x90