Ads 728x90

Dede Ubed 20 Februari 0 komentar Read
adscblog

Perbuatan ini dosa nya melebihi Besra nya dosa Berzinah dan membunuh

Sobat muslim semua nya,seperti yang anda ketahui,sesungguhnya berzina adalah perbuatan yang sangat besar dan sangat di benci dan dosa nya pun amatlah besar,jika anda tengok lagi ke dalam Al-Qur'an salah satu tanda akan datang nya hari kiamat yaitu semarak nya per zinahan,sedangkan kini seperti yang anda ketahui bahwa perbuatan Zina ini sudah bermasyarakat tidak hanya sembunyi sembunyi untuk melakukan perbauatan dosa ini,bahkan sudah ada yang berani trangtangan untuk melakukan dosa tersebut.

Padahal jika mereka sadar,sungguh amat besar apabila mereka melakukan Zinah ini ternyata Akhir Zaman ini sedang kita hadapi,jadi untuk itu jauhilah Zinah dan bertobatlah.

tetapi tahukan sobat muslim ternyata masih ada perbuatan dosa yang dosa nya amat besar ketimbang Zinah,bukan berarti dosa zinah ringan,dan bukan berarti melakukan zinah pun tidak mengapa dilakukan,memang Dosa Zinah ini amat lah besar,tetapi masih ada dosa yang paling besar ketimbang zinah dan membunuh dan dosa ini tanpa kita sadari yaitu Dosa meninggalkan Shalat.

Dosa meninggalkan Shalat ternyata lebih besar ketimbang perbuatan Zinah dan membunuh,karena seperti yang anda ketahui bahwa ada sebuah Hadist "Assolatu Imaduddin" Shalat itu adalah tiang nya ,berarti jika meninggalkan Shalat satu kali saja,berarti kita berusaha untuk meruntuhkan Agama Allah yaitu Islam.

Seperti yang anda ketahui dan perkara ini sudah berada di berbagai Hadist bahkan di dalam Al-Qur'an pun sudah di terangkan,Jika kita suatu saat kelak meninggal dunia,dan kemudian Malaikat yang di utus Allah untuk emnanyakan amalan kita sewaktu di dunia,dan yang paling utama atau pertama di tanyakan oleh Malaikat tersebut adalah amalan Shalat nya,Barang siapa amalan Shalat nya bagus,maka seluruh nyapun bisa bagus,tetapi sebalik nya,jika amalan shalat kita jelek maka malan yang lain nya pun ikut jelek.

bagaimana kita menjawab pertanyaan Malaikat,bagaimana kita bisa mencapai surga nya Allah,sedangkan Agama dan perintah nya kita langgar,bukan kah kita selama di dunia bertujuan untuk mengharapkan Surga Allah?,Jika kita mengharapkan nya mari kita tegak kan Agama nya dengan melaksankan Shalat juga perintah nya yang lain,supaya kita mendapatkn Ridha-Nya.

Namun pada zaman seperti ini,semua umat muslim tau jika meninggalkan Shalat dosa nya amatlah besar,tetapi masih saja ada yang meninggalkan Shalat dengan di sengaja,entah itu karena lupa atau karena urusan duniawi yang menyebabkan mereka berani meninggalkan Shalat lima Waktu.

Dan bagi mereka kaum muslimin yang berani meninggalkan Shalat lima waktu ini,akan mendapatkan ganjaran yang telah di tetapkan oleh Allah,dan mereka yang meninggalkan Shalat ini akan di tempatkan di Neraka nya Allah yang bernama Saqar,Seperti yang telah di jelaskan di dalam Al-Qur'an

"Apa yang menyebabkan kamu masuk kedalam Neraka Saqar?,mereka menjawab,dahulu kami tidak termasuk kedalam orang orang yang melaksanakan Shalat (Q.S.Al mudatsir :42-43)

Menurut Rasulallah tidak sepantas nya jika seorang muslim berani meninggalkan Shalat yang lima waktu baik itu di sengaja ataupun tidak di sengaja,bahkan juga menurut rasulallah barang siapa yang berani meninggalkan Shalat lima waktu maka suatu saat mereka akan di tempatkan bersama Qarun,Firaun,Haman dan Ubay bin khalaf.

Seperti dalam sebuah hadist,jangankan mereka yang meninggalkan Shalat yang lima waktu,meng akhir akhir nyapun mereka akan mendapat balasan yang amat pedih,Naudzubillah mindalik.
Maka Dari itu sobat muslim,mari kita bersama sama untuk memeprbaiki Shalat kita dengan begitu mudah mudahan kita mendapatkan Ridha Allah sehingga kita bisa mencapai Surga-Nya,Amin.
adscblog

ads1
Posted by Dede Ubed, Published at 20 Februari and have 0 komentar

I manage this blog and post tutorials related to Blogger, SEO, Software Tools, Windows, CSS and Social Media. Did you find this blog helpful? Please socialize with us !!


Perlihatkan Semua Komentar Tutup Semua Komentar

* Silahkan Berkomentar Tetapi Sopan
* Jangan Meninggalkan Spam atau terkait lain nya
* Jangan Promosi

Ads 728x90