Ads 728x90

Dede Ubed 10 Februari 0 komentar Read
adscblog

Baru baru ini Sosmed di hebohkan dengan kabar tentang bahaya nya tanaman ini,saya jadi penasaran,dengan kabar tersebut dan meng googling,ternyata kabar ini tidak terdapat kebenaran bahaya nya,karena saya mendapatkan sebuah gambar seperti di bawah ini.


Dan saya mendapatkan berita dari sosmed seperti ini
Sudah ada kejadian bahaya dari tanaman ini,ternyata tanaman ini yang dimana banyak di gemari banyak orang bahkan di jadikan nya hiasan di pekarangan rumah,ternyata tanaman ini bisa menimbulkan efek yang tidak baik terhadap kesehatan bahkan bisa menimbulkan kematian,

Pengalaman dari teman saya bahwa adik ipar nya yang berusia 31 tahun meninggal dunia di sebabkan oleh leukimia,Almarhum ini semasa hidupnya sebagai peneliti untuk gelar master in botanical di kampus USM dan mengkaji tumbuhan sejenis ini.

Dan rekan sati team nya telah meninggal setahun yang lalu akibat dari penyakit leukimia tersebut,Dan hasil dari penelitian nya tersebut telah di syah kan oleh kampus USM dan juga oleh kementrian kesehatan,bahwa penyakit Leukimia tersebut di sebabkan tumbuhan tersebut.

Dan bahaya dari tanaman ini sudah terbukti oleh negara China dan cuman di kabar kan dan di beritakan hanya di surat kabar china saja tanpa di sebar luaskan,tetapi bagi mereka yang belum tahu,tumbuhan ini suka di jadikan tanaman hias di pekarangan rumah.

Untuk itu,untuk menghindari korban selanjutnya,jangan lah simpan tanaman ini di pekarangan rumah anda,karena apabila tanaman ini sudah berbunga dan terhirup oleh kita maka akan menyebabkan penyakit tersebut,dan akhirnya berakibat patal,karena dari bunga nya menyebabkan kanker darah (leukimia)

Tanaman ini sering di kenal dengan tanaman dollar,tanaman tropis yang berasal dari Afrika, Tetapi jangan kaget dulu dari berita di atas,karena kabar berita di atas belum tentu kabar nya nyata,bahkan di pekarangan tetangga saya pun ada tanaman seperti itu,tapi tidak apa apa,tidak menyebabkan bahaya.

Jangan asal baca berita aja ya pak/bu,baca kebenaran nya,karena berita ini adalah Hoax tidak betul betul asli,mungkin banyak orang yang baca berita seperti di atas di dapat dari Facebook yang link nya belum tentu benar asli dari para Dokter,dan berita di ataspun saya dapat dari Sosmed,

adscblog

ads1
Posted by Dede Ubed, Published at 10 Februari and have 0 komentar

I manage this blog and post tutorials related to Blogger, SEO, Software Tools, Windows, CSS and Social Media. Did you find this blog helpful? Please socialize with us !!


Perlihatkan Semua Komentar Tutup Semua Komentar

* Silahkan Berkomentar Tetapi Sopan
* Jangan Meninggalkan Spam atau terkait lain nya
* Jangan Promosi

Ads 728x90