Ads 728x90

Dede Ubed 09 Februari 0 komentar Read
adscblog

Ini adalah tanda tanda golongan yang dimana ketika sudah meninggal dunia tubuh nya di dalam kubur tidak akan membusuk

Kita adalah mahluk Allah yang lemah,yang dimana suatu saat nanti ajal akan menjemput kita,dan kita tidak akan tahu kapan datang nya ajal akan menjemput kita,dan dalam keadaan apa dan posisi nya ajal akan menjemput tidak seorangpun yang tau itu hanyalah rahasia Ilahi Rabbi,jadi kita siap tidak siap mau tidak mau yang namanya mati sudah datang kepada kita maka terimalah dengan Ikhlas.

Namun sebelum kematian datang menjemput kita apakah kita sudah siap dengan berbagai bekal kita ketika menghadap sang cipta,apakah kita sudah siap untuk menjawab berbagai petanyaan para malaikat kelak,jadi sebelum yang namany Maut menjemput kita,marilah sewaktu kita masih hidup untuk selalu mengerjakan perintah Allah dan menjauhi larangan nya.

Sungguh alangkah gembira nya apabila kita meninggal dalam keadaan khusnul khotimah,jadi oleh karena itu marilah kita selalu waspada dengan yang namanya mati,dengan memperbanyak amal kebaikan kita selama hidup di dunia,agar dimana ketika malaikat pencebut nyawa menghampiri kita,kita sudah siap dengan semua nya,dan ketika kita mengalami mati kita menjadi mahluk Allah yang suci.

Sungguh bahagia nya apabila kita termasuk mahluk Allah yang meninggal nya dalam keadaan suci,yang dimana ketika kita meninggal badan kita akan serasa harum tercium oleh orang yang berada di sekitar kita,selain itu ketika kita di kebumikan pun tidak akan ada satu ekor binatang yang berada di dalam kubur tersebut mampu mengganggu tubuh kita.

Mungkin anda juga pernah mendengar ada sebuah mayat yang sudah di kubur puluhan tahun,dan ketika di gali kembali jasad nya tidak membusuk,dan kejadian seperti ini sekarng sudah banyak kita mendengar nya,kenapa begitu?,itu adalah tanda tanda kekuasaan Allah yang di berikan kepada Hamba nya yang saleh,yang dimana ketika meninggal dunia tubuh nya tidak akan hancur dimakan tanah.

Mungkin anda juga merasa penasaran orang seperti apa mereka sehingga tubuh mereka yang meninggal tidak dalam keadaan hancur seperti yang lain nya,dan di bawah ini adalah golongan orang yang dimana setelah meninggal tubuh nya tidak akan membusuk dimakan tanah,hanya dengan kehendak Allah Swt.
  1. Golongan pertama yang dimana tubuhnya tidak akan membusuk yaitu golongan para Nabi,dan golongan ini adalah golongan yang dimana sudah meninggal tubuhnya tidak akan membusuk dan itu sudah pasti
  2. Para Ahli jihad fisabilillah,Golongan inipun tidak akan membusuk ketika mereka sudah meninggal,dan ini benar,seperti dalam situs lain ada sahabat Nabi yang meninggal dalam keadaan jihad sampai sekarang tubuh nya masih mengeluarkan darah,dan itu adalah salah satu kekuasaan Allah yang di berikan kepada hambanya
  3. Golongan ketiga yang dimana tubuh nya tidak akan membusuk ketika meninggal yaitu para alim ulama yang menegakkan kalimat Allah dan mengamalkan nya
  4. Para Syuhada yang senantiasa menegakkan ajaran Islam
  5. Para penghafal Al-Qur'an
  6. Para Muadzin yang selalu mengumandangkan Adzan tanpa ada imbalan nya
  7. Wanita yang taat kepada Allah dan dia meninggal sewaktu melahirkan
  8. Pemimpin atau imam yang adil
  9. Orang yang mati atau di bunuh karena mempertahankan agama nya (Islam)
  10. Mereka yang meninggal di hari atau dimalam Jum'at Jika itu mereka yang berasal dari kalangan atu golongan yang beriman yang senantiasa menjaga hukum agama semasa hidup nya
10 Golongan di atas adalah orang orang yang dimana ketika meninggal dan di kebumikan tubuh nya tidak akan mendapatkan kehancuran karena dimakan binatang di dalam perut bumi,semoga dari artikel di atas kita bisa meningkatkan ke imanan dan ketaqwaan kita kepada Allah Swt,suapay kita termasuk salah satu golongan yang di atas. Amin.
adscblog

ads1
Posted by Dede Ubed, Published at 09 Februari and have 0 komentar

I manage this blog and post tutorials related to Blogger, SEO, Software Tools, Windows, CSS and Social Media. Did you find this blog helpful? Please socialize with us !!


Perlihatkan Semua Komentar Tutup Semua Komentar

* Silahkan Berkomentar Tetapi Sopan
* Jangan Meninggalkan Spam atau terkait lain nya
* Jangan Promosi

Ads 728x90