Ads 728x90

Dede Ubed 23 Februari 0 komentar Read
adscblog

Cara mudah menghilangkan Goresan Pada layar handphone anda

Terkadang kalau kita mempunyai hp yang sering kita pakai yang sudah cukup lama biasa nya di karena kan seiring waktu,terkadang hp yang kita gunakan dengan tidak sengaja suka ada tanda gores di layar hp tersebut yang mengakibatkan kurang enak nya ketika kita lihat.

Dan jika kita melihat ada tanda goresan di hp kita sepintas kita berpikir bagaimana cara untuk menghilangkan goresan tersebut,mungkin jika belum tau cara menghilangka goresan tersebut kita berpikir untuk membawa nya ke konter agar hp tersebut bisa di perbaiki.

Tetapi jika anda mengalami hal seperti itu,sekarang anda tidak perlu hawatir lagi,anda bisa mengatasi hal tersebut dengan sendiri tanpa harus membawa nya ke konter yang harus mengocek uang jajan anda,jika di antara anda mengalami hal tersebut di atas,anda bisa mengikuti cara di abwah ini untuk menghilangkan bekas goresan yang berada di layar hp anda

1 :: Dengan menggunakan pasta Gigi
Pasta gigi ternyata tidak hanya bisa untuk membersihkan Gigi anda,pasta gigi ini juga bisa untuk menghilangkan goresan yang berada di layar hp anda yang anda gunakan.

Untuk menghilangkan goresan pada layar hp anda menggunakan pasta gigi ini cukup lah mudah,cukup anda mengoleskan pasta gigi anda ke layar hp yang ada goresan nya tadi menggunakan lap yang bersih kemudian anda gosokan pasta gigi tersebut sampai merata,hingga goresan yang berada di layar hp anda benar benar hilang
 Setelah goresan tersebut hilang kemudian bersihkan kembali layar hp anda dengan kain bersih.

2 :: Menggunakan Minyak Sayur
Minyak sayur ini selain berguna untuk menggoreng ternyata minyak sayur ini berguna untuk menghilangkan goresan pada layar hp anda.

Cara menggunakan nyapun sangat lah mudah,seperti hal nya pasta gigi,yaitu dengan cara mengoleskan nya pada layar hp anda yang tergores tadi menggunakan kain halus hingga benar bersih,setelah itu bersihkan kembali layar hp anda dengan menggunakan kain bersih.

3 :: Menggunakan Bedak Bayi
Selain dengan pasta gigi juga dengan minyak sayur,cara ketiga ini juga bisa anda lakukan untuk menghilangkan goresan pada layar hp anda dengan menggunakan bedak bayi,cara penggunaan nya pun sangat mudah,campurlah bedak bayi tersebut dengan air kemudian aduk sampai menyerupai pasta,kemudian oleskan ke layar hp anda dengan kain bersih,kemudian bersihkan kembali layar tersebut menggunakan tisu atau kain bersih

4 :: Dengan Baking Soda
Adapun cara penggunaan baking soda ini dengan cara mencampurkan dua bagian baking soda dan satu dengan bagian air dan kemudian aduk hingga membentuk pasta,Jika baking soda tersebut sudah membentuk pasta kemudian oleskan ke layar hp yang ada goresan nya tadi sampai merata,setelah itu bersihkan kembali layar hp yang di goreskan tadi menggunakan tisu atau lap bersih.

Nah itulah 4 cara menghilangkan goresan pada layar HP anda,semoga artikel ini bisa bermanfaat dan bisa anda gunakan,

Sumber :: tribunnews.com
adscblog

ads1
Posted by Dede Ubed, Published at 23 Februari and have 0 komentar

I manage this blog and post tutorials related to Blogger, SEO, Software Tools, Windows, CSS and Social Media. Did you find this blog helpful? Please socialize with us !!


Perlihatkan Semua Komentar Tutup Semua Komentar

* Silahkan Berkomentar Tetapi Sopan
* Jangan Meninggalkan Spam atau terkait lain nya
* Jangan Promosi

Ads 728x90