Ads 728x90

Dede Ubed 21 Februari 0 komentar Read
adscblog

Mungkin sebagian dari kita sudah tahu dengan buah ini,warna hijau,buah nya kecil mungil,dan juga suka di jadikan bahan lalaban oleh mereka yang suka mengkonsumsi nya,buah ini namanya buah tekokak,Pasti anda sudah tau bukan dengan buah tekokak ini,ternyata buah tekokak ini selain dapat di jadikan bahan lalaban,buah tekokak ini bisa di jadikan obat untuk penyembuhan mata minus.

Nama lain dari buah tekokak ini adalah Solanum Torvum,namun ada sebagian negara bauh di sebutnya dengan nama Turkey Berry,atau juga sering di sebut dengan mini-eggplant,dan buah ini hampir mirip dengan buah leunca,namun ada perbedaan juga dari kedua buah tersebut,kalo buah tekokak ini apabila di pegang diakeras,tetapi lain lagi dengan buah leunca yang tidak begitu keras,namun persamaan nya kedua dua nya enak di jadikan lalaban.

Selain itu juga buak tekokak ini termasuk kedalam kategori buah terong terongan,dikarena kan buah tekokak ini apabila dahan nya di sambung dengan dahan buah terong,dan manfaat nya pun sangat menguntungkan apabila di sambuh dengan dahan buah terong terong tersebut,selain akan berbuah banyak juga akan bertahan lebih lama,

Namun di balik semua itu,mungkin sebagian anda masih belum tahu apa sebenar nya kegunaan dari buah tekokak di samping untuk di jadikan lalaban,ternyata buah tekokak ini bisa di jadikan bahan untuk pengobatan mata minus tanpa harus berobat ke dokter,jadi tidak perlu mengeluarkan modal yang cukup banyak anda cukup mengikuti langkah langakah di bawah untuk mengobati mata minus anda.

Dan bagi anda yang mempunyai penyakit mata minus jangan ragu dengan kemampuan tekokak untuk penyembuhan penyakit mata minus ini,karena tekokak ini sudah di uji di laboratorium,dan dari hasil penelitian ini ternyata membuahkan hasil yang sangat menggembirakan,karena buah tekokak ini mengandung Vitamin A seperti hal nya buah wortel yang sudah di ketahui khasiat nya oleh semua orang sehingga buah ini berkhasiat untuk penyembuhan mata minus.

Cara pengobatan mata minus dengan menggunakan buah tekokak ini sangatlah mudah sekali,anda hanya perlu memakan buah tekoka ini sebanyak 5-10 biji setiap hari lebih banyak akan lebih baik,dan tentu nya dengan cara yang teratur dalam jangka waktu beberapa bulan maka Insya Allah mata minus anda akan berkurang bahkan bisa sembuh.

Namun jika anda menginginkan hasil yang lebih baik lagi,anda bisa menggunakan tekokak ini dan kemudian di jadikan Jus lalu meminum nya dalam jumlah banyak setiap seminggu atau dua minggu sekali,selain dengan meminum jus dari tekokak ini,agar hasil nya bisa lebih cepat dan bisa benar benar sembuh harus di barengi dengan tidak menonton Tv,Handphone atupun Laptop yang pencahayaan nya begitu terang maka mata minus anda akan berkurang.

Selain buah tekokak ini kaya akan vitamin A untuk pnyembuhan penyakit minus mata,ternyata pohon dari tekokak inipun mempunyai khasiat yang begitu berguna bagi kesehatan di antara nya,pada buah tekokak yang masih mentah mengandung Klorogenin,sisalogenone,solasonin dan torvogenin,kemudian pada buah tekokak yang sudah kering nya mengandung 0.1% solasonin.

Kemudian pada Daun tekokak ini mengandung neo-cholorogenin serta mengandung panicolugenin yang berkhasiat untuk penyembuhan penyakit sakit kepala dan juga jantung berdebar,dan sebenar nya di dalam tekokak ini mempunyai banyak kandungan yang sangat bermanfaat bagi kesehatan kita seperti dapat menyembuhkan silkulasi darah dan ini berguna bagi wanita yang sedangmengalami Haid yang tidak teratur.
adscblog

ads1
Posted by Dede Ubed, Published at 21 Februari and have 0 komentar

I manage this blog and post tutorials related to Blogger, SEO, Software Tools, Windows, CSS and Social Media. Did you find this blog helpful? Please socialize with us !!


Perlihatkan Semua Komentar Tutup Semua Komentar

* Silahkan Berkomentar Tetapi Sopan
* Jangan Meninggalkan Spam atau terkait lain nya
* Jangan Promosi

Ads 728x90