Ads 728x90

Dede Ubed 17 Februari 0 komentar Read
adscblog

Selama 3 Tahun kejadian yang sangat menakutkan sebelum kedatangan Dajjal

Akhir dari dunia ini semua akan Allah musnah kan dengan yang dinamakan Hari kiamat,yang dimana hari kiamat ini semua mahluk yang ada di muka bumi akan di musnahkan,namun sebelum datang nya hari kiamat tersebut Allah akan memberikan tanda tanda kepada Hambanya di dunia,ada beberapa tanda yang Allah sudah perlihatkan kepada Hamba hambanya supaya mereka tau akan kebenaran Al-Qur'an sebagai Kalamullah dengan demikian mereka akan mempertebal ke imanan nya.

Dan sebelum datang nya Hari kiamat yang menghancurkan semua nya yang ada di muka bumi,akan datang nya mahluk yang akan menyesat kan semua orang yang berada di muka bumi ini yaitu Dajjal,Dajjal ini akan mengajak semua mahluk yang berada di muka bumi untuk mengikuti Jalan nya yang sesat yang tentunya dengan berbagai cara.

Namun sebelum kedatangan Ad-Dajjal ini yaitu tiga tahun sebelum kemunculan nya akan di tandai dengan musibah yang sangat besar,musibah yang sangat mengerikan yang dimana mereka iman nya lemah akan terperangkap kedalam tipu daya Dajjal,namun bagi mereka yang kuat dan kokoh ke imanan nya kepada Allah tidak lah akan terpujuk rayu oleh tipu muslihat Ad-Dajjal tersebut.

Sebelum datang nya dajjal ini selama tiga tahun akan ada kejadia yang sangat menakutkan di antara nya,"Dalam tahun pertama langit akan menahan  sepertiga air hujan nya,begitu juga dengan bumi dia akan menahan sepertiga apa apa yang di hasilkan oleh Bumi,kemudian dalam tahun kedua langit akan menahan dua pertiga air hujan nya,begitupun dengan bumi,akan menahan dua pertiga semua yang di hasilkan bumi,dan di tahun ketiga langit akan menahan semua Air hujan dan begitu pula dengan bumi akan menahan semua yang di hasilkan oleh bumi ini.

Dengan demikian apabila semua yang di hasilkan baik itu oleh langit ataupun oleh bumi di tahan seluruh nya,maka semua binatang yang memiliki gigi dan kuku pemamah akan musnah,maka disitu akan terjadi kelaparan dimana mana,dan juga kekeringan yang sangat maha dahsyat yang dimana akan jarang nya Air lagi untuk di konsumsi,atau bisa saja Air saat itu tidak akan ada.

Yang jadi pertanyaan dari semua itu,jika semua nya langit menahan air hujan nya dan bumi juga menahan hasil nya,apa yang akan di makan oleh mahluk yang berada di muka bumi ini ?,namun sebelum dari kejadian itu datang jauh jauh rasulullah telah memberikan Jawaban nya dari kejadian yang akan menimpa tersebut,dan Jawaban Rasulallah dari kejadian tersebut adalah sebagai berikut.

"Maka Rasulallah Saw menjelaskan bahwa makanan orang mukmin pada saat itu bukan lah Nasi ataupun sebagai nya dan juga bukan Air untuk di jadikan penahan dahaga,tetapi melainkan makanan yang sama seperti penghuni langit ( Malaikat ) yaitu tasbih dan taqdist."

Kalo di lihat dari Uraian hadist di atas,bahwa jika kita mengamalkan Dzikir setiap hari dengan benar benar dan penuh dengan ke khusuan maka Dzikir tersebut bisa saja jadi pengganti Fungsi makanan kita sehari hari,Namun jika di lihat dengan sepintas hal tersebut sangatlah tidak mungkin bagi mereka yang ke imanan nya yang kurang,

Namun bagi mereka yang ke imanan nya kuat dan teguh bisa saja hal tersebut mereka bisa melakukan nya,dan semoga saja di saat waktu itu yaitu 3 tahun sebelum kedatangan Dajjal kita tidak ada,karena di saat itu tidak lah banyak orang mukmin yang benar benar berimana kepada Allah.

Marilah kita tingkatkan ke imanan kita untuk menghadap kepada sang pencipta kelak,karena bumi ini sudah menuju kehancuran,jangan terlalu terlena dengan kehidupan dunia,pikirkan juga kehidupan Akherat yang amat kekal selama lamanya.
adscblog

ads1
Posted by Dede Ubed, Published at 17 Februari and have 0 komentar

I manage this blog and post tutorials related to Blogger, SEO, Software Tools, Windows, CSS and Social Media. Did you find this blog helpful? Please socialize with us !!


Perlihatkan Semua Komentar Tutup Semua Komentar

* Silahkan Berkomentar Tetapi Sopan
* Jangan Meninggalkan Spam atau terkait lain nya
* Jangan Promosi

Ads 728x90