Ads 728x90

Dede Ubed 17 Februari 0 komentar Read
adscblog

Banyak sekali para blogger yang berburu template baik itu untuk koleksi nya atupun untuk di jadikan template di blog nya,template merupakan paktor utama pemicu untuk membuat semangat di dalam pembuatan Postingan,menurut sebagian blogger apabila template sudah kelihatan bagus juga enak di pandang maka mereka akan semangat dalam pembuatan postingan.

Sekarang ini banyak para blogger yang membuat blog nya untuk blog berita,nah disini saya akan berbagi template yang mirip dengan detik com,pasti bagi mereka yang suka membaca berita online dari detik com akan tau bagaimana template yang di gunakan oleh situs berita online tersebut,

Selain tampilan nya yang rapi,bagus juga template detik com ini di padukan dengan banyak nya element kategori,sehingga setiap kategori yang akan di bahas nya bisa di tempat kan secara terpisah,hal tersebut memudah kan para pengunjung yang akan menulusuri blog nya tersebut.

Dan di bawah ini anda dapat gunakan template detik com untuk versi blogger yang dimana template di bawah ini rombakan dari template maskolis sehingga menyerupai dengan template situs berita online yaitu detik com,teplate detik com ini mempunyai feature yang lumayan bagus dapat anda perhatikan feature nya di bawah.

Feature template detik com versi blogger

  • 3 Column
  • Seo
  • Sidebar Left
  • Right sidebar
  • Ads Ready
  • 2 Navigation
  • Carousel ready
  • dll
 Jika anda tertarik dengan template detik com versi blogger ini dapat anda unduh link di bawah ini,lumayan sudah banyak yang mencari,mungkin template detik com ini bisa anda rombak lagi sesuai dengan versi masing masing.

adscblog

Silahkan Gunakan template nya sebaik Mungkin,Jangan di gunakan di blog yang berbau F*rn* atau sejenis nya,Jika Ada link yang Error bisa berkomentar di bawah,Terimakasih..
ads1
Posted by Dede Ubed, Published at 17 Februari and have 0 komentar

I manage this blog and post tutorials related to Blogger, SEO, Software Tools, Windows, CSS and Social Media. Did you find this blog helpful? Please socialize with us !!


Perlihatkan Semua Komentar Tutup Semua Komentar

* Silahkan Berkomentar Tetapi Sopan
* Jangan Meninggalkan Spam atau terkait lain nya
* Jangan Promosi

Ads 728x90