Batas Waktu Pendaftaran Amnesti di KJRI Jeddah

Batas Waktu Pendaftaran Amnesti di KJRI Jeddah

Jalak Ikal 02 May 0 komentar
Arab Saudi - Program Amnesti yang di keluarkan oleh Arab Saudi ini kini telah berlangsung selama Satu Bulan lamanya,yang dimana pemerintah Arab Saudi memberikan kesempatan kepada Warga Negara Asing yang tidak mempunyai Document untuk segera meninggalkan Arab Saudi yang dimana waktu tersebut di berikan selama 3 Bulan lama nya mulai dari tanggal 29/03/2017 kemarin.

Bahkan Sampai Saat ini petugas setempat terus menerus melakukan Razia besar besaran kepada mereka yang tidak mempunya hak tinggal atau document yang telah mati dan tidak di perpanjang kembali,dan bagi mereka yang masih saja tetap berada di Arab Saudi sampai Amnesti ini habis dan tidak secepat nya meninggalkan Negara Tersebut,maka Kerajaan Arab Saudi tidak segan segan memberikan hukuman yang berat kepada mereka yang tidak mempunyai Hak tinggal.


Menurut Sumber Dari Dinas Keimigrasian atau Jawazat terdapat 78 lokasi yang siap melayani para warga asing atau para pelanggar izin tinggal yang ingin mengurus document mereka yang ingin memperoleh final exit atau sering kita kenal dengan istilah Khuruj Nihai.

Di Daerah Provinsi Wilayah Timur di sediakan dengan 16 lokasi merupakan yang terbanyak dari sekian kawasan lain nya yang membuka layanan bagi para warga negara asing ilegal,kemudian di ikuti dengan kota Mekkah dengan Jumlah Kantor pelayanan sebanyak 12 kantor

Juru Bicara Jawazat Mekkah Kolonel Mohammed Al-Hussain,menyatakan pusata layanan bagi warga negara asing yang telah di buka di kota suci Rabigh,Qunfudah,Taif dan Jeddah "pintu-pintu keluar (dari arab Saudi) adalah bandara King Abdulaziz,bandara Taif dan pelabuhan Islam Jeddah" Jelas nya.

Batas Pendaftaran bagi WNi yang mengikuti Amnesti di KJRI Jeddah

Sementara Pelayanan Pendaftaran Di KJRI Jeddah akan di tutup pada tanggal 12 Juni 2017 untuk menuntaskan pengurusan Exit permit bagi para pemohon program AMnesti yang telah mendaftar di KJRI Jeddah yang Jumlah nya kini telah mencapai dari 4rb orang lebih sementara pemohon yang telah memperoleh exit permit hingga kemarin telah mencapai lebih dari 1000 orang.

Sebanyak 400 SPLP yang telah mendapatkan Exit permit belum di ambil oleh pemilik nya atinya belum membeli tiket,dan yang harus anda ingat bahwa menjelang Ramadhan Harga Tiket akan semakin tinggi atau mahal dan seat pesawat di perkirakan akan semakin sulit untuk di dapat.

Jadi bagi sahabat yang sudah mendapatkan Exit permit di segerakan untuk membeli tiket pesawat yang dimana lagi tersedia dengan harga yang terjangkau dan pulang lah segera agar bisa berkumpul dengan keluarga yang telah menanti anda sekian lama nya di Indonesia.

Dan Anda harus ingat masa Amnesti ini adalah kesempatan emas untuk pulang Mandiri layak nya penumpang biasa,dan dengan begitu anda bisa berkumpul bersama keluarga di Indonesia dan bisa melakukan Ibadah Puasa bersama Keluarga,Jadi Manfaat kanlah Amnesti ini sebaik mungkin karena ini adalah peluang emas bagi anda yang tidak mempunyai hak tinggal di Arab Saudi.

Ratings: 
Posted by Jalak Ikal, Published at 02 May and have 0 komentar

I manage this blog and post tutorials related to Blogger, SEO, Software Tools, Windows, CSS and Social Media. Did you find this blog helpful? Please socialize with us !!


Perlihatkan Semua Komentar Tutup Semua Komentar

* Silahkan Berkomentar Tetapi Sopan
* Jangan Meninggalkan Spam atau terkait lain nya
* Jangan Promosi