Ads 728x90

Dede Ubed 19 September 0 komentar Read
adscblog
Pernahkah anda berpikiran menggunakan dua WhatsApp dalam satu ponsel,mungkin menurut anda itu adalah hal yang tidak mungkin,walaupun anda berpikir itu mungkin mungkin saja tapi mungkin anda juga berpikiran bagaimana cara memasang dan menggunakan nya,

Sebenar nya trik ini bukan lagi trik baru melainkan ini sudah di ketahui banyak orang atau mungkin anda juga adalah salah satu pengguna nya,tetapi jika anda belum mengetahui bagaimana cara memasang atau menggunakan dua ap**ikasi secara bersamaan di satu ponsel dan salah satu nya adalah WhatsApp.
Jika anda adalah salah satu orang yang mencari cara ini,disini saya akan berbagi cara agar anda bisa menggunakan dua *pplik*si dalam satu ponsel,anda tidak perlu membeli ponsel baru untuk menggunakan dua Whatsapp dalam satu ponsel,karena sekarang anda sudah bisa menggunakan cara ini dalam satu ponsel android,begini cara nya
  1. Tentunya anda harus menggunakan ponsel Android
  2. Setelah ponsel anda bersystem kan Android silahkan anda mengunjungi Google PlayStore
  3. Kemudian silahkan anda cari dalam tab pencarian dan tulis disitu Parallel-Space
  4. Setelah anda mendownload nya kemudian silahkan anda jalankan applika** tersebut
  5. Setelah berjalan silahkan anda tambahkan WhatsApp di halaman seperti ini
    Klik Tombol (+) di bagian bawah maka hasil nya seperti ini
  6. Apabila sudah terpasang seperti ini maka silahkan anda jalankan WhatsApp nya seperti biasa nya
Dengan begitu anda bisa menggunakan dua WhatsApp dalam satu ponsel tidak harus ganti ganti Ponsel dengan ponsel baru,Dan cara ini tidak hanya untuk WhatsApp saja,melainkan semua Akun yang anda miliki bisa di buat seperti itu,selamat mencoba dan semoga bermanfaat.
adscblog

ads1
Posted by Dede Ubed, Published at 19 September and have 0 komentar

I manage this blog and post tutorials related to Blogger, SEO, Software Tools, Windows, CSS and Social Media. Did you find this blog helpful? Please socialize with us !!


Perlihatkan Semua Komentar Tutup Semua Komentar

* Silahkan Berkomentar Tetapi Sopan
* Jangan Meninggalkan Spam atau terkait lain nya
* Jangan Promosi

Ads 728x90