Ads 728x90

Dede Ubed 16 April 0 komentar Read
adscblog

Seperti yang kita ketahui,kedua tata surya ini sungguh sangat bermanfaat saat ini,dan kedua tatasurya tersebut menjadi sumber kehidupan Mahluk hidup yang berada di muka bumi,Namun tahukah anda Janji Allah Swt bahwa kedua tata surya tersebut suatu saat nanti akan di masukan ke dalam Neraka,Loh kenapa begitu,apa sebab nya sampai kedua tatasurya tersebut di masukan ke dalam neraka dan apa salah nya sehingga begitu.

Seperti yang kita ketahui,Neraka adalah suatu wadah yang di mana di dalam nya terdapat dengan berbagai Siksaan yang Allah Swt telah sediakan bagi mereka yang ingkar atas perintah Allah,baik itu dari jenis manusia ataupun dari Jenis Jin,mereka akan di perhitungkan atas amalan yang di lakukan nya selama di dunia,Jika mereka yang banyak melakukan kebaikan maka Surga lah balasan nya,tetapi sebalik nya jika keburukan yang mereka banyak kerjakan,maka Nerakalah Tempat nya.

Tetapi ternyata penghuni Neraka ini selain dari golongan jin dan Manusia bahkan Matahari dan bulan pun berada di sana suatu saat nanti,apa sebab nya sampai Matahari dan Bulan berada di dalam Neraka,apa salah kedua tatasurya tersebut,padahal seperti yang kita ketahui Kedua tatasurya tersebut sungguh bergunanya bagi kehidupan manusia sebagian bilangan tahun dan pergantian waktu,Namun di dalam Al-Qur'an di sebutkan bahwa Matahari dan Bulan pun akan berada di Neraka kelak.

Matahari dan Bulan akan di masukan ke dalam Neraka di mana semua penghuni Neraka sudah Masuk,Yang tentunya hal ini akan menyiksa bagi mereka Golongan Jin dan Manusia yang Ingkar terhadap Perintah Allah Swt,dari hal itu lah kita tau berapa besar nya ukuran neraka dan betapa Ngeri nya siksaan di dalam Neraka tersebut.

Tetapi di masukan nya Matahari dan Bulan ke Neraka tersebut bukan untuk di siksa seperti hal nya Golongan Jin Dan Manusia yang ingkar kepada ALlah Swt,melainkan Matahari dan bulan di masukan ke Neraka tersebut untuk memberikan Penyesalan kepada Mereka yang dimana sewaktu di dunia Matahari dan Bulan tersebut di jadikan tuhan (Disembah) Oleh mereka penyembah nya.

Imam Al-Qurthubi menjelaskan bahwa kedua nya di kumpulkan di dalam neraka bukan karena Azab pasal nya kedua tidak bernyawa,Kedua tatasurya tersebut di masukan ke Neraka agar orang orang Kafir bungkam terhadap kelakuan nya sewaktu di Dunia ketika mereka menyembah Matahari dan Bulan.

Namun sebelum Matahari di masukan ke Nereka,Allah Swt akan menampakan Matahari tersebut di padanga mahsyar dalam tingkat kedekatan yang sangat dekat sekali,sehingga mereka akan tenggelam di dalam keringat nya sendiri,yang tentunya tergantung kepada amal-amalan mereka sewaktu di dunia,dan berapa lama nya manusia di kumpulkan di padang Mahsyar tersebut hanya Allah lah yang mengetahui nya.
adscblog

ads1
Posted by Dede Ubed, Published at 16 April and have 0 komentar

I manage this blog and post tutorials related to Blogger, SEO, Software Tools, Windows, CSS and Social Media. Did you find this blog helpful? Please socialize with us !!


Perlihatkan Semua Komentar Tutup Semua Komentar

* Silahkan Berkomentar Tetapi Sopan
* Jangan Meninggalkan Spam atau terkait lain nya
* Jangan Promosi

Ads 728x90