Ads 728x90

Dede Ubed 08 November 4 komentar Read
adscblog

 


Begini cara mengetahui kode referral vtube. Para warga net di Tanah Air sedang banyak yang tertarik dengan aplikasi vtube. Vtube adalah aplikasi untuk mendapatkan penghasilan tambahan. Vtube bergerak di bidang bisnis periklanan, di mana para member harus menyelesaikan misi harian untuk mendapatkan point. Point tersebut yang nantinya bisa ditukarkan atau dicairkan menjadi uang. 1 poin bernilai 1 dolar, semakin banyak poin yang dikumpulkan banyak akan semakin banyak juga dolar yang diperoleh. Untuk bisa mendapatkan point yang banyak, Anda harus membagikan kode referral. Apa itu kode referral dan bagaimana cara mengetahui kode referral vtube?

Mengenal Kode Referral Vtube

Kode referral vtube adalah data kode yang perlu dimasukan ketika hendak melakukan verifikasi akun member. Referral sendiri pada umumnya berkaitan dengan undangan atau ajakan. Jadi yang dimaksud kode referral  adalah kode untuk mengundang orang lain agar bergabung menjadi member vtube. Biasanya member baru mendapatkan kode referral dari leader, bisa juga menggunakan kode referral dari teman atau anggota member lain yang akunnya sudah terverifivikasi. Setelah mengetahui apa itu kode referral, selanjutnya akan dibahas letak kode referral vtube.

Cara Mengetahui Kode Referral Vtube

Kode referral harus dibagikan ke paling tidak 20 orang, dengan begitu Anda bisa naik pangkat menjadi leader. Agar bisa membagikan kode referral pada calon member baru, Anda harus mengetahui letak kode referral milik sendiri. Berikut ini cara mengetahui letak info kode referral vtube,

  • Kode referral bisa dilihat pada menu ME, lalu pada bagian atas foto profil terlihat nama ID dan nomor ID. Nomor ID tersebut adalah kode referral yang bisa Anda bagikan kepada calon member baru.
  • Cara lain untuk lebih mudahnya, buka menu ME, lalu scroll ke bawah dan cari menu Referral. Lalu akan muncul info kode referral dan barcode yang bisa disalin untuk dibagikan pada calon member baru. Itu adalah cara mengetahui letak kode referral pada akun vtube.

Cara Menggunakan Kode Referral Vtube

Berikutnya akan diulas singkat cara menggunakan kode referral. Bagaimana cara menggunakan kode referral tersebut, berikut info detailnya,

  • Mengajak orang baru yang belum menjadi member vtube, agar mau bergabung menjadi member. Anda bisa mengajak teman, saudara, atau kenalan lain untuk bergabung di bisnis online vtube tersebut.
  • Jika berhasil mengundang banyak orang hingga mau melakukan pendaftaran menjadi member di vtube, maka Anda akan memperoleh keuntungan lebih. Paling tidak, Anda harus mengajak 20 orang baru untuk bergabung di vtube dengan menggunakan kode referral milik Anda.
  • Dengan begitu, maka Anda akan berhasil menjadi leader. Leader akan mendapatkan keuntungan sekian persen dari para misi yang diselesaikan oleh para member. Dengan begitu, poin akan lebih cepat terkumpul dengan memiliki anggota member yang banyak.
  • Sekalipun anggota member tidak aktif, atau menyelesaikan misi harian gratis. Anda tetap akan mendapatkan untung lebih dari member tersebut. Namun akan lebih banyak lagi poin yang diperoleh jika member Anda aktif menyelesaikan misi berbintang.
Nah, itu tadi ulasan tentang cara mengetahui kode referral vtube. Sebenarnya, Anda tetap bisa mendapatkan penghasilan hanya dengan menjalankan misi harian di vtube. Akan tetapi, akan lebih baik jika Anda menggunakan kode referral yang dimiliki untuk memiliki anggota member baru dan menjadi leader. Sebab cara tersebut, membuat Anda bisa mengumpulkan poin dengan lebih maksimal, sehingga mampu mendapatkan penghasilan yang maksimal juga adscblog

ads1
Posted by Dede Ubed, Published at 08 November and have 4 komentar

I manage this blog and post tutorials related to Blogger, SEO, Software Tools, Windows, CSS and Social Media. Did you find this blog helpful? Please socialize with us !!


Perlihatkan Semua Komentar Tutup Semua Komentar

4 komentar

Bissmillah Yuks bagi temen temen yang baru/ join vtube Bisa menggunakan code referral saya 3022342🙏 Sukses bersama sama, atau bisa japri wa.mi.628563427147 Matursuwun

Balas

Bissmillah Yuks bagi temen temen yang baru/ join vtube Bisa menggunakan code referral saya 3022342🙏 Sukses bersama sama, atau bisa japri wa.mi.628563427147 Matursuwun

Balas

https://sites.google.com/view/team-moch-mujib/beranda

Balas

kode Referal Vtube (7838175 )100% berhasil

Balas

* Silahkan Berkomentar Tetapi Sopan
* Jangan Meninggalkan Spam atau terkait lain nya
* Jangan Promosi

Ads 728x90