Ads 728x90

Dede Ubed 08 November 0 komentar Read
adscblog

 


Vtube Merupkan Salah Satu Aplikasi Penghasil Uang secara Gratis yang lagi Booming Saat Ini sehingga tidak heran jika Banyak Orang Yang Mencoba Aplikasi Vtube Tersebut

Dan Untuk Menghasilkan Uang dari Vtube Tersebut sangatlah Mudah,Anda Hanya perlu Menonton Iklan yang tayang di Vtube Tersebut selama 5detik

Dan Waktu 5detik tersebut bukan waktu yang lama sehingga tidak heran banyak Orang Yang menyukai Cara Menghasilkan Uang seperti dari Vtube Tersebut

Setiap Hari nya Vtube Akan Memberikan sekitar 10 Misi yang Harus anda selesaikan agar anda mendapatkan Point dari Vtube Tersebut

Setiap member akan mendapatkan berupa mata uang digital berupa View Poin (VP) untuk diperdagangkan lagi dan dapat ditukar dengan uang rupiah melalui rekening transfer Bank. Setiap 1 poin dihargai setara nilai mata uang $1 Dollar, contohnya Rp.14.000. 

Sehingga, jika Anda nanti sudah terdaftar menjadi member Vtube untuk mengumpulkan poin sebanyak-banyaknya dengan menyelesaikan misi yang telah dibuat dan penghasilan ditentukan berdasarkan level.

Kegunaan VP Vtube

Kegunaan VP (View Poin) di aplikasi Vtube itu berguna untuk menukarkan misi selanjutnya. Itu berlaku jika misi gratis 40 hari yang Anda miliki sudah selesai dan kadaluwarsa. 

Jika Anda ingin mendapatkan lebih banyak penghasilan, maka kita harus membeli misi selanjutnya dengan cara menukarkan jumlah poin yang sudah Anda kumpulkan minimum 10 poin. Dengan demikian kita bisa menukar poin yang dikumpulkan dengan misi bintang 1,2,3 dsb.

Anda juga dapat mempromosikan produk dalam bentuk iklan di Vtube jika memiliki usaha sendiri. Pastikan, memiliki poin cukup untuk biaya layanan iklan, sehingga Anda bisa melakukan fitur upgrade ke akun premium untuk mendapatkan uang tambahan.

Nah, bagi pengguna pertama kali yang ingin mendaftar di Vtube akan diwajibkan mengisi beberapa kolom yang ada, termasuk kode postal pada menu profil akun.

Cara Registrasi Vtube di Telegram

Saat proses registrasi Vtube gelombang ke-3 September 2020 Anda akan diarahkan mendaftar melalui Telegram dengan catatan nomor telepon belum pernah Anda daftarkan di Vtube.

cara daftar akun vtube telegram

Update, 08 Oktober 2020: Untuk mendapatkan kode referral sponsor di Vtube agar 100% diterima, Silahkan masukkan kode berikut: 8349133. Dan untuk cara mengetahui kode referral Vtube milik Anda, cek di menu Tim > ID.

Langkah Pertama:

  • Pertama-tama, unduh aplikasi Vtube 2.0.6 terbaru dan Telegram di Google Play Store.
  • Jika Anda belum terdaftar di Telegram, silahkan lakukan registrasi dahulu menggunakan nomor telepon yang masih aktif.
  • Kemudian pilih nama bot Vtube Telegram, @VTubeOTPBot 1.
  • Klik “Mulai Chat” dan masukkan perintah “/start”.
  • Pilih “Register”.
  • Kemudian pilih “Send Us Your Contact”.

Pastikan Anda juga tidak menghapus aplikasi Telegram karena itu akan berguna untuk menukar poin Anda dan membuat 2nd password.

Langkah Kedua:

  • Selanjutnya, pergi ke halaman registrasi Vtube kembali untuk mengisi nomor telepon. (tanpa menggunakan angka 0 didepan).
  • Isikan “Kata Sandi” yang mudah diingat.
  • Klik “Request OTP”.
  • Masukkan “Kode OTP” sebanyak 6 digit angka pada samping tulisan Request OTP.
  • Isikan kode captcha yang muncul dengan kombinasi huruf kecil dan besar. jika gagal klik gambar untuk memuat ulang kode
  • Pilih “Syarat dan Ketentuan” sampai muncul tanda silang (X) dipojok kanan atas.
  • Selanjutnya, pilih login menggunakan nomor telepon dan kata sandi yang sudah Anda daftarkan sebelumnya.

Langkah Ketiga:

  • Pilih “Saya (Me)”.
  • Isikan kembali pada halaman yang muncul, seperti nomor WhatsApp, nomor/username akun Telegram, umur, kode postal.. dll.
  • Klik “Confirm”.

Terakhir

  • Pilih “Verifikasi” disamping menu team.
  • Isikan kembali nama lengkap Anda, NIK dan refferal code id pengguna. (Misal: 8349133).
  • Tunggu sampai proses pendaftaran akun Anda disetujui oleh admin Vtube.

Nah, itulah tutorial cara daftar Vtube terbaru September 2020 melalui Telegram. Sambil menunggu terverifikasi, silahkan cari member baru menggunakan kode referral Anda untuk meningkatkan database jaringan penonton.

Cara Mendapatkan Kode OTP di Vtube

Hal yang paling penting untuk mendapatkan kode OTP di Vtube saat proses pendaftaran hanya bisa dilakukan melalui Telegram. Terlebih yang saya ketahui nama-nama bot Telegram Vtube sangat banyak sekali jenisnya dan Anda bisa memilih dengan beberapa namanya sebagai berikut..

BOT TELEGRAM VTUBE (Official):

  • @VTube_0TPBOT
  • @VTube_0TPBOT
  • @VTube1_bot
  • @VTube1_bot
  • @VTube2_bot
  • @VTube2_bot

Ingat! jangan sampai Anda salah memilih username bot Vtube di Telegram. Karena, banyak sekali jenis bot yang dibuat oleh orang lain dengan nama yang hampir sama.

FAQs VTube

Berapa lama verifikasi Vtube?

7 hari. Namun, jika Anda beruntung bisa diterima dengan waktu 48 jam saja.

Kenapa verifikasi Vtube tertunda?

Biasanya, ini adalah proses yang harus Anda tunggu sesuai dengan data pribadi untuk berpartisipasi di Vtube.

Bagaimana cara menghapus akun vtube?

Pergi ikon pengaturan dan kursor kebawah dengan cara memilih non-aktifkan akun, kemudian terima syarat dan ketentuan (✓). Selanjutnya, hapus aplikasi dari perangkat Anda.

Berapa lama izin aplikasi vtube terbit?

Semua ijin sudah diurus pada tahun 2019 dan sudah keluar ijin pada bulan April 2020 lalu, sehingga ini adalah bisnis yang aman dan sudah banyak pengguna membuktikannya.

Apakah data KTP yang dimasukkan aman?

Sangat aman, karena sudah dijamin di situs Kominfo. Semua data pribadi Anda tidak akan disalahgunakan oleh tim Vtube.

Berapa nilai 1 poin yang didapatkan?

Setara dengan minimal $1, tergantung nilai tukar rupiah terhadap mata uang Dollar.

Apakah keanggotaan bersifat permanent atau sementara?

Keanggotaan bersifat permanent dan dapat diwariskan*.

Selamat mencoba dan semoga bermanfaat bagi Anda yang membutuhkannya, terutama bagi pengguna aplikasi Vtube. Salam sukses selalu!.

adscblog

ads1
Posted by Dede Ubed, Published at 08 November and have 0 komentar

I manage this blog and post tutorials related to Blogger, SEO, Software Tools, Windows, CSS and Social Media. Did you find this blog helpful? Please socialize with us !!


Perlihatkan Semua Komentar Tutup Semua Komentar

* Silahkan Berkomentar Tetapi Sopan
* Jangan Meninggalkan Spam atau terkait lain nya
* Jangan Promosi

Ads 728x90