Ads 728x90

Dede Ubed 08 November 0 komentar Read
adscblog

Dapatkan info mudahnya cara registrasi di aplikasi vtube terbaru di sini. Vtube menjadi aplikasi yang cukup ramai dicari serta diperbincangkan oleh para warga net di Indonesia tahun ini. Aplikasi yang baru saja rilis resmi di google player store pada bulan mei 2020 tersebut telah diunduh oleh banyak pengguna android. 

Aplikasi ini bisa menarik banyak perhatian karena dikabarkan mampu memberikan penghasilan untuk para penggunanya. Sebab vtube adalah aplikasi bisnis berbasis video iklan. Nah, yang ingin tahu lebih banyak tentang aplikasi ini, serta seperti apa cara registrasi di aplikasi vtube terbaru, berikut infonya.

Cara Registrasi Vtube Gelombang Pertama

Sebelum dirilis secara resmi, para peminat vtube melakukan registrasi dengan cara menggunakan aplikasi yang diberikan oleh tim leader masing – masing. Para calon member vtube jadi bisa melakukan registrasi dengan mudah, sebab bisa langsung bertanya pada leader jika mengalami kesulitan atau kendala. Ini adalah registrasi gelombang pertama, sebelum aplikasi vtube resmi tersedia di google play store. Nah, berikutnya akan dibahas lebih lengkap cara registrasi vtube langsung di aplikasi dari google play store.

Cara Registrasi Di Aplikasi Vtube Terbaru Mudah

Untuk melakukan registrasi vtube langsung dari aplikasi yang terbaru, Anda harus melakukan beberapa langkah – langkah. Berikut ini rincian langkah mudah melakukan registrasi member vtube langsung menggunakan aplikasi terbaru,

  • Langkah awal adalah dengan melakukan download dan install aplikasi vtube. Download bisa dilakukan di google plays store seperti biasa, setelah klik tombol download maka aplikasi akan terunduh, lalu lanjut proses instalasi secara otomatis. Anda tinggal menunggu proses download dan install selesai.
  • Setelah berhasil memasang aplikasi vtube terbaru, berikutnya masih ada satu aplikasi lagi yang harus Anda download dan install yaitu telegram. Aplikasi telegram juga bisa diunduh serta install otomatis melalui google play store. Aplikasi ini dibutuhkan untuk mendapatkan info kode OTP dari pihak vtube. Pihak vtube akan mengirimkan kode OTP via telegram, untuk itu Anda membutuhkan aplikasi serta akun telegram.
  • Langkah selanjutnya, buka aplikasi vtube yang sudah terinstal, buka menu ME, lalu klik tulisan Register Now berwarna biru. Lalu Anda akan disuruh mengisi no hp yang aktif, password baru, dan konfirmasi password baru tersebut. Setelah itu klik tulisan request OTP, lalu tunggu sms masuk berisi kode OTP. Namun faktanya pihak vtube jarang mengirimkan kode OTP melalui sms langsung. Pihak vtube lebih banyak mengirim kode OTP melalui telegram.
  • Anda bisa meminta kode OTP via telegram, caranya buka telegram, lalu cari Vtubeotpbot, lalu klik daftar, dan send us your contact. Setelah itu, klik tombol minta OTP, lalu klik tombol minta OTP, tunggu beberapa detik, setelah kode OTP masuk di chat telegram, copy code tersebut, dan paste di halaman registrasi vtube. Setelah itu masukan kode chapta, lalu centang tulisan term & condition, setelah itu close, dan klik tombol berwarna biru gambar panah.

Proses registrasi telah selesai, berikutnya Anda tinggal melakukan login dengan memasukan no HP serta password yang dimasukan saat melakukan registrasi. 

Namun akun member Anda belum sepenuhnya aktif karena belum melakukan verifikasi. Nah untuk panduan verifikasi tinggal buka menu verification, lalu masukan nama lengkap, NIK, dan kode referral sponsor, lalu klik kirimkan. 

Proses verifikasi dari pihak vtube biasanya memasukkan waktu sekitar satu hingga tiga hari. Demikian ulasan tentang cara registrasi di aplikasi vtube terbaru dengan mudah.


adscblog

ads1
Posted by Dede Ubed, Published at 08 November and have 0 komentar

I manage this blog and post tutorials related to Blogger, SEO, Software Tools, Windows, CSS and Social Media. Did you find this blog helpful? Please socialize with us !!


Perlihatkan Semua Komentar Tutup Semua Komentar

* Silahkan Berkomentar Tetapi Sopan
* Jangan Meninggalkan Spam atau terkait lain nya
* Jangan Promosi

Ads 728x90