Ads 728x90

Dede Ubed 22 Juni 0 komentar Read
adscblog
Saya tahu bahwa di indonesia ada banyak sekali blogger dan membuat blog mereka dengan platform milik Google yaitu Blogger.com. Dan kebanyakan dari blogger indonesia menghasilkan uang melalui Google AdSense. Maka dari itu, disini saya akan membuat daftar 10 Template blogger gratis terbaik untuk Google AdSense.

Untuk memiliki template blogger terbaik, Anda harus memilih template blogger yang memuat cepat, dibangun dengan kode bersih dan juga memiliki beberapa area penempatan iklan yang tepat dan menghasilkan banyak klik.

Selain itu, template blogger terbaik juga harus memiliki tampilan yang bagus sehingga meningkatkan pengalaman pengguna dan UI (Antarmuka pengguna) memainkan tampilan penting yang menentukan desain yang tepat dari blog Anda dengan teks yang terlihat sehingga memberikan pengalaman yang baik bagi pengunjung yang datang untuk membaca artikel di blog Anda.

Seperti kita ketahui, AdSense adalah cara termudah untuk memonetisasi blog Anda dengan situs web niche, majalah dan berita. Padahal itu tidak memerlukan keterampilan teknis untuk pengaturan. Tetapi ini hanya mungkin jika Anda memiliki template blogger ramah AdSense yang tepat untuk blog Anda.

Seperti yang Anda ketahui, AdSense terkenal karena membayar jaringan BPK / PPC yang baik karena popularitasnya yang tinggi dan persaingan yang tinggi antara pengiklan. Jika Anda baru memulai dengan blog di blogger, saya sangat menyarankan Anda untuk memilih template blogger yang ramah AdSense.


Yah, intinya adalah SEO dan AdSense berjalan beriringan yang menggambarkan bahwa Anda dapat dengan mudah mendapatkan peringkat dan menghasilkan banyak uang dengan BPK AdSense dari lalu lintas organik. Dalam posting ini, saya telah menyusun daftar template blogger terbaik gratis yang ramah AdSense yang dirancang dengan baik dan menawarkan pengalaman pengguna yang hebat dan menantang dengan basis kode yang baik.

SEO Boost

seo boost Template Blogger Terbaik AdSense
SEO Boost adalah Template blogger ramah AdSense terbaik dan gratis untuk Anda download, template blogger ini memiliki antarmuka yang bersih dan ramping dan sepenuhnya kompatibel dengan AdSense. SEO boost cocok bagi Anda yang memiliki blog yang memiliki niche gaya hidup, traveling, teknologi, mode, game, blog makanan, kesehatan, olahraga, traveling, teknologi, situs web bisnis dan hiburan.

Jika Anda berbicara tentang Google AdSense, Anda dapat melihat sejumlah opsi untuk menempatkan unit iklan AdSense Anda. Juga, template SEO boost AdSense friendly blogger akan membantu Anda mendapatkan persetujuan yang mudah dan cepat ketika daftar Google AdSense.

Jika Anda mencari template blogger yang terlihat minimalis maka tidak perlu mencari lebih jauh, SEO boost template blogger memiliki desain yang minimalis dan bersih, ini sudah disesuaikan dan dioptimalkan sesuai dengan kebutuhan pengguna.

Template blogger terbaik untuk AdSense ini memiliki fitur sebagai berikut :
  • SEO friendly & responsif
  • Area Iklan siap
  • Tampilan slide & bookmark sosial siap
  • Berlangganan email
  • Widget
  • Navigasi halaman
  • AMP Ready
  • Kompatibilitas di semua browser populer.

SeoRocket

seo rocket Template Blogger Terbaik AdSense
SeoRocket adalah template blogger terbaik gratis untuk Google AdSense. Anda mungkin bertanya-tanya mengapa template blogger AdSense ini memiliki nama seperti itu. Ya, tema ini dibuat dengan kerangka SEO yang sangat di optimalkan sehingga Anda dapat bersaing di mesin pencari, dan ini juga sangat cepat ketika dimuat. Dan ini tentu sangat baik untuk situs blog Anda. 

Selain itu, template ini pantas disebut sebagai template AdSense adalah desainnya yang memiliki beberapa tempat unit iklan yang potensial untuk meningkatkan penghasilan dari AdSense.
SeoRocket mengikuti tren dan pedoman SEO terbaru dan dilengkapi dengan fitur-fitur berikut:
  • Tag meta
  • SEO On-page Sempurna
  • Bersihkan cache
  • Kecepatan halaman sempurna
  • Kode bersih
  • Desain responsif
  • AMP Ready

Top Magazine

Top Magazine Template Blogger Terbaik AdSense
Top Magazine adalah Templat blogger gratis terbaik yang ramah AdSense dan sangat diminati oleh sebagian besar pengguna blogger, tema ini memiliki layout desain web untuk menampilkan berita & blog yang kaya artikel. 

Namun ketika datang ke desain Anda bisa melihat opsi seperti menu dropdown, widget siap tab, posting thumbnail, fitur premium namun gratis, dan banyak fitur premium lainnya. 

Template blogger top magazine ramah AdSense ini cukup menguntungkan dan terlihat premium, juga dilengkapi beberapa area strategis untuk menempatkan unit iklan AdSense Anda.
Top Magazine hadir dengan banyak fitur seperti berikut :
  • Responsif
  • Iklan siap
  • Loading Cepat
  • 3 Kolom
  • SEO di Optimalkan
  • Kompatibel Browser
  • AMP Ready

Flexzine

flexzine Template
Flexzine tidak diragukan lagi template blogger ramah AdSense terbaik yang dapat Anda temukan yang benar-benar gratis. Kerangka blogger yang ramah AdSense ini memiliki kombinasi yang hebat dari kombinasi warna hitam dan putih meskipun latar belakang tetap putih yang membantu pembaca Anda melihat dengan mudah kata-kata yang Anda ketikkan.

Mulailah dengan template blogger terbaik flexzine untuk AdSense gratis yang terdiri dari banyak opsi tata letak yang ditampilkan dalam template. Template blogger ramah AdSense flexzine untuk siapa pun yang menginginkan desain modern dan bersih. Ideal untuk situs web majalah, berita atau blog.

Muncul dengan desain yang sepenuhnya responsif yang cocok dengan semua jenis layar. Selain itu, template memiliki latar belakang yang tampak cantik dengan kombinasi warna minimal yang cocok dengan ceruk atau topik apa pun.

Buat blog sederhana dan minimal dengan menggunakan Flexzine yang memiliki fitur berikut di dalamnya.
  • Pemuatan cepat sederhana
  • Responsif
  • SEO siap
  • Retina siap
  • Kompatibilitas browser
  • AMP Ready

Fastest Blogger

Fastest
Fastest Blogger adalah Template Blogger AdSense gratis dengan pemuatan cepat yang memuat halaman dalam waktu singkat. Ini sangat berbeda dan template dirancang dengan sangat baik dan tetap menjaga widget resmi blogger tetap utuh, ini membantu Anda untuk membuat blog responsif luar biasa yang sangat cocok dengan ukuran layar atau perangkat apa pun. Karena memakan waktu lebih sedikit, tema ini ideal untuk ponsel cerdas, yang memberi Anda peluang untuk menarik pengguna seluler.

Template blogger ini sangat ideal untuk bisnis, perusahaan, blog, situs web pribadi atau jenis situs lainnya. Paling cocok untuk blog seperti niche, makanan, ulasan, howTo, film, kritik, DIY, blog tutorial, lembaga, ujian, perbankan, dll. Menjadi tema yang sangat optimal yang mengungguli template lain yang tersedia untuk blogger. Itu datang dengan skema warna tampak minimal dan sederhana merah, hitam dan putih, yang dapat disesuaikan melalui dashboard blogger dengan sangat mudah.
Fitur template Fastest Blogger adalah sebagai berikut :
  • Seo Ready
  • Kompatibilitas Browser
  • Ready Ads
  • Widget Langganan Email Siap
  • AMP Ready

Kesimpulan

Desain blog Anda adalah sesuatu yang setiap pengunjung melihat dan tetap terpaku selama 10 menit. Tidak peduli berapa banyak pengunjung yang Anda miliki di blog Anda, memiliki tampilan blog yang indah merupakan sebuah kebanggaan. Apalagi ketika blog Anda dapat menghasilkan banyak klik dan pendapatan dari AdSense itu tentu lebih luar biasa lagi. Maka dari itu, memilih template blog yang cepat, SEO friendly, desain menarik dan juga di optimalkan iklan adalah sebuah keharusan. Dan diatas adalah daftar template yang sedang Anda butuhkan.

Sebagian besar template blogger ramah AdSense dalam daftar ini terinspirasi oleh tema WordPress premium yang akan menawarkan kepada Anda tampilan dan desain baru yang lengkap. AdSense adalah metode terbaik untuk menghasilkan uang dan sederhana untuk situs web sederhana seperti blog, situs web khusus, majalah, berita, dan bisnis.
adscblog

Silahkan Gunakan template nya sebaik Mungkin,Jangan di gunakan di blog yang berbau F*rn* atau sejenis nya,Jika Ada link yang Error bisa berkomentar di bawah,Terimakasih..
ads1
Posted by Dede Ubed, Published at 22 Juni and have 0 komentar

I manage this blog and post tutorials related to Blogger, SEO, Software Tools, Windows, CSS and Social Media. Did you find this blog helpful? Please socialize with us !!


Perlihatkan Semua Komentar Tutup Semua Komentar

* Silahkan Berkomentar Tetapi Sopan
* Jangan Meninggalkan Spam atau terkait lain nya
* Jangan Promosi

Ads 728x90