Ingin Hapus Akun Whatsapp Secara Permanen,Begini Caranya

Ingin Hapus Akun Whatsapp Secara Permanen,Begini Caranya

Jalak Ikal 03 May 0 komentar
Pengguna WhatsApp mungkin pernah terpikir untuk menghapus akun WhatsApp secara permanen. Dilansir dari Lifewire, ada beberapa cara yang bisa dilakukan untuk menghapus akun selamanya, dan telah diuji di Android 10 dan 9 serta iOS versi 13 dan 12 masing-masing dengan versi WhatsApp 2.19.360 /2.20.10.

Sebelum menghapus akun, menurut halaman resmi WhatsApp pengguna tidak dapat memulihkan akun yang dihapus dan mungkin butuh 90 hari untuk menghapus akun sepenuhnya, di mana selama waktu itu pengguna tidak dapat mengakses data.

Berikut cara menghapus akun WhatsApp secara permanen:

1. Menghapus akun WhatsApp di perangkat iOS secara permanen
  • Pertama, buka aplikasi WhatsApp > ketuk Akun > ketuk Hapus Akun Saya > tinjau peringatan, masukkan nomor telepon pengguna dan ketuk opsi Hapus Akun Saya > setelahnya akun pengguna akan terhapus.
2. Menghapus akun WhatsApp di perangkat Android secara permanen
  • Pertama, buka aplikasi WhatsApp > ketuk menu titik tiga vertikal di kanan atas > ketuk Akun > ketuk Hapus Akun Saya > masukkan nomor telepon pengguna dan ketuk tombol Hapus Akun Saya > setelahnya akun pengguna akan terhapus.
Alih-alih menghapus akun, pengguna juga memiliki opsi untuk menonaktifkan akun pengguna dan mengaturnya di ponsel baru. Hal ini juga berlaku jika ponsel pengguna hilang atau dicuri dan ingin menonaktifkan akun. Untuk menonaktifkan akun, pengguna harus mengirim email ke WhatsApp dan gunakan frasa "Lost/Stolen: Please deactivate my account (Hilang/Dicuri: Tolong nonaktifkan akun saya)" di badan email.

loading...
Ratings: 
Posted by Jalak Ikal, Published at 03 May and have 0 komentar

I manage this blog and post tutorials related to Blogger, SEO, Software Tools, Windows, CSS and Social Media. Did you find this blog helpful? Please socialize with us !!


Perlihatkan Semua Komentar Tutup Semua Komentar

* Silahkan Berkomentar Tetapi Sopan
* Jangan Meninggalkan Spam atau terkait lain nya
* Jangan Promosi