Ads 728x90

Dede Ubed 15 Mei 0 komentar Read
adscblog
Menambah subscriber youtube secara cepat mudah dalam hitungan hari, pasti penasaran bukan

Seperti yang kita ketahui youtube saat ini menjadi bagian kalangan masyarakat dunia untuk berbagi sebuah informasi, vlog, catatan perjalanan sampai media untuk meraup keuntungan atau rejeki didalamnya.

Mulai dari kalangan anak-anak, remaja, dewasa sampai yang sudah lanjut usia ingin mengekspresikan kehidupan mereka pada media satu ini tentunya tujuan mereka berbeda-beda, ada yang ingin terkenal, menjadi media catatan pribadi hingga meraup keuntungan sebanyak-banyak nya dari jaringan periklanan di youtube.

Menjadi seorang youtuber pastinya memiliki subsciber yang banyak, segala cara dilakukan agar seorang mengikuti mereka di youtube, maka dari itu disini saya akan menjelaskan bagaimana caranya agar channel yang kalian buat di subscribe orang banyak.

A. Cara Menambah Subscriber Secara Natural

1. Rajin Uploud Video Yang Berkualitas

Cara yang satu ini memang pantas dinobatkan pada posisi pertama dalam menambah subscriber channel anda, dengan video yang berkualitas membuat para penonton anda merasa terkesima oleh video yang anda buat, contoh video yang berkualitas ada banyak misalnya dari segi kualitas video yang jernih, unsur penambahan efek tersendiri yang dapat membuat penonton merasa bahagia, senang, sedih atau yang lainnya.

2. Memanfaatkan Trending Video Di Youtube

Cara ini dapat anda lakukan juga saat ingin membuat video, Apasih trending video di youtube itu ? mungkin bagi kalian yang awam masih membingungkan trending video di youtube sendiri merupakan video yang saat itu paling banyak dicari oleh pengguna youtube. Disitu kalian bisa memanfaatkan Judul Video yang hampir sama dengan video yang sedang trending.

3. Menyebarluaskan Video Anda Pada Media Sosial Lain

Nah ada keterkaitan dalam poin 1 dan 2 diatas setelah kedua cara di atas tersebut anda lakukan saatnya menyebarluaskannya pada medsos lain sehingga jangkauan video yang anda buat lebih luas dan dapat di ketahui semua orang sehingga penasaran membuat mereka ingin lebih tau tentang video yang anda buat.

B. Membeli Subscriber Youtube

Cara ini sebenarnya tidak baik untuk konten-konten anda di masa depan akan tetapi jika memang anda menginginkannya berikut cara yang anda dapat lakukan :

1. Buka situs www.ytpals.com

2. Masukan URL Channel Youtube anda/Channel ID anda dikolom seperti gambar di bawah ini


3. Lalu isikan username dan email anda untuk membuat akun di YTpals seperti gambar di bawah ini


4. Setelah itu anda dapat mencoba dengan fitur gratis maupun berbayar seperti gambar ini, akan tetapi untuk mencoba fitur gratis anda perlu mensubscribe 20 channel dan menyukai 10 video sebagai persyaratannya.

Nah kedua cara di atas bisa anda lakukan untuk menambah subscriber pada channel anda akan tetapi saya sarankan memilih cara pada poin A. Karena dengan cara yang lebih natural membuat channel anda untuk kedepannya bisa berkembang luas dan menjadi terkenal.
adscblog

ads1
Posted by Dede Ubed, Published at 15 Mei and have 0 komentar

I manage this blog and post tutorials related to Blogger, SEO, Software Tools, Windows, CSS and Social Media. Did you find this blog helpful? Please socialize with us !!


Perlihatkan Semua Komentar Tutup Semua Komentar

* Silahkan Berkomentar Tetapi Sopan
* Jangan Meninggalkan Spam atau terkait lain nya
* Jangan Promosi

Ads 728x90