Ads 728x90

Dede Ubed 26 Mei 0 komentar Read
adscblog
Menjaga Keamanan Akun Whatsapp Sangat lah penting sekali agar tidak sembarang Orang Bisa membuka atau bahkan Membaca Percakapan rahasia Anda baik itu dengan keluarga ataupun dengan teman terdekat anda.


Tidak Sedikit Orang yang Rahasia nya Bocor ke Publik gegara Akun Whatsapp nya yang tidak di proteksi dengan baik sehingga Obrolan Mereka Beredar kemana mana

Namun terkadang dengan berjalan nya waktu,dan Mungkin dengan Banyak Nya Masalah yang kita Jumpai sehingga Membuat Pasword Yang Anda miliki Tersebut Bisa Membuat Anda Lupa,Bisa Juga Bukan ?

Dengan Kejadian ini Anda Tidak perlu Panik dan tidak Perlu Putus Asa untuk Memulihkan Akun Whatsapp milik Anda tersebut

Anda Hanya Cukup tenang Aja,Karena Masih ada Langkah Selanjut nya untuk Pemulihan Akun Whatsapp yang Lupa Pasword atau Pin Verifikiasi dua Langkah anda

Cara Memulihkan Akun Whatsapp Yang Lupa Pin atau Pasword

Yang pertama harus Anda lakukan adalah menghapus dan menginstall kembali aplikasi WhatsApp. Nanti Anda akan diarahkan ke halaman awal registrasi.

Kemudian silahkan masuk ke akun WhatsApp seperti biasa. Anda diharuskan melakukan verifikasi nomor terlebih dahulu.

Jika nomor sudah terverifikasi, maka Anda akan menemui halaman untuk memasukkan kode pin dua langkah. Di sini cukup pilih Lupa PIN?.

Setelah itu, akan muncul konfirmasi bahwa Anda ingin mereset PIN. Tekan tombol Kirim Email untuk melanjutkan prosesnya,

Ingat : Tautan yang Akan di Kirim Oleh Whatsapp Tersebut ke Email yang dimana Email Yang Anda Masukan ketika Anda Membuat Pasword Verifikasi Dua Langkah

Kemudian, coba periksa halaman inbox Email Anda. Cari Email yang dikirim oleh WhatsApp.
Di dalam Email tersebut, WhatsApp mengirimkan sebuah link yang berfungsi untuk mereset proses keamanan dua langkah.

Kalau Anda tidak menemukan Emailnya, coba periksa kotak Spam.

Kemudian Anda akan diarahkan ke sebuah halaman WhatsApp. Di sana Anda harus melakukan konfirmasi bahwa Anda ingin menghapus metode verifikasi dua langkah.


Konfirmasi Reset PIN Akun
Kalau sudah, di Aplikasi WhatsApp Anda akan mendapati pengaturan akun yang berarti metode verifikasi sudah sukses dihapus.

Di sini bisa kita simpulkan bahwa penting sekali untuk memasukkan Email saat mengatur verifikasi PIN dua langkah di WhatsApp.
adscblog

ads1
Posted by Dede Ubed, Published at 26 Mei and have 0 komentar

I manage this blog and post tutorials related to Blogger, SEO, Software Tools, Windows, CSS and Social Media. Did you find this blog helpful? Please socialize with us !!


Perlihatkan Semua Komentar Tutup Semua Komentar

* Silahkan Berkomentar Tetapi Sopan
* Jangan Meninggalkan Spam atau terkait lain nya
* Jangan Promosi

Ads 728x90