Ads 728x90

Dede Ubed 29 April 0 komentar Read
adscblog
Bila sahabat adalah pengguna kartu prabayar telkomsel seperti kartu As, Simpati, dan Loop yang membutuhkan kuota internet besar untuk kebutuhan sehari-hari, maka tidak ada salahnya bila sahabat mencoba untuk membeli paket kuota besar dengan kode dial UMB *363*49# melalui HP sahabat yang pastinya sudah terpasang nomor telkomsel.
Berikut adalah tampilan di HP saya setelah melakukan dial *363*49# menggunakan nomor Simpati (telkomsel).

Kuota internet yang ditawarkan adalah mulai dari 12 GB hingga 50 GB. Setiap pembelian paket akan mendapatkan kuota MAXstream sebesar 2 GB. Masa aktif dari paket yang ditawarkan adalah sama yaitu 30 Hari. Untuk harganya kalau di daerah saya (Papua) biasanya adalah paling mahal dibandingkan dengan daerah-daerah lainnya di Indonesia, apalagi Pulau Jawa.
Bila sahabat membeli paket kuota besar telkomsel dengan menggunakan aplikasi MyTelkomsel, biasanya harganya lebih murah hingga Rp 20.000 dibandingkan dengan membeli menggunakan kode dial UMB *363*49# melalui HP sahabat. Dalam tabel di bawah ini adalah harga paket dengan kartu Simpati yang berlaku di Papua dan dengan menggunakan kode dial *363*49#

Bagaimana kuota yang ditawarkan oleh paket kuota besar telkomsel di atas? Apakah masih kurang? Saya yakin beberapa macam kuota yang ditawarkan oleh telkomsel tersebut sudah cukup untuk memenuhi kebutuhan internet sahabat yang sangat aktif menggunakan jaringan internet baik itu untuk streaming video, download, dan bersosial media.
Saat ini saya masih menggunakan promo telkomsel paket combo 15GB dengan harga 85.000 dan Paket WeekEndDeal MAXstream 30GB dengan harga 30.000 dengan masa aktif 30 Hari.

Saya sengaja menggunakan 2 paket yang berbeda karena selain kebutuhan browsing, chatting, sosmed, dan streaming Youtube, saya juga suka nonton Film lewat aplikasi HOOQ yang membutuhkan kuota internet yang besar. Jadi selain membeli paket internet, saya siasati juga membeli paket MaxStream 30 GB. Semoga membantu dan bermanfaat ...
 
adscblog

ads1
Posted by Dede Ubed, Published at 29 April and have 0 komentar

I manage this blog and post tutorials related to Blogger, SEO, Software Tools, Windows, CSS and Social Media. Did you find this blog helpful? Please socialize with us !!


Perlihatkan Semua Komentar Tutup Semua Komentar

* Silahkan Berkomentar Tetapi Sopan
* Jangan Meninggalkan Spam atau terkait lain nya
* Jangan Promosi

Ads 728x90