Ads 728x90

Dede Ubed 10 April 0 komentar Read
adscblog
Pada artikel kali ini saya akan menjelaskan secara lengkap tentang Propeller Ads atau Jaringan Iklan Propeller untuk semua blogger dan pemasar di luar sana yang sedang mencari jaringan iklan tepercaya yang menampilkan iklan berkualitas dan bahkan benar-benar membayar atas kerja keras Anda.

Bagi Anda yang sulit untuk diterima oleh jaringan iklan Google yaitu Google AdSense, Propeller Ads bisa menjadi alternatif terbaik untuk menguangkan blog Anda. Atau Anda juga bisa menggabungkan iklan AdSense Anda dengan propeller Ads untuk menambah penghasilan dari dua jaringan iklan ternama ini.

Faktanya, Propeller Ads adalah salah satu jaringan iklan yang paling dapat diandalkan dan dapat dipercaya untuk Advertiser dan Publisher. Ini adalah platform iklan “yang didorong oleh kinerja” untuk pemasar dan juga afiliasi. Ini memenuhi peningkatan kebutuhan kinerja pemasar di luar sana.

 Propeller Ads telah berkembang menjadi jaringan iklan paling populer di kalangan blogger. Jaringan iklan ini dikenal karena pembayaran tepat waktu. Propeller Ads ternyata menjadi solusi terbaik bagi blogger yang ingin memonetisasi blog atau jaringan blog mereka.

Mengapa Propeller Ads?

Sebelum masuk ke penjelasan yang lebih jauh, mari kita cari tahu mengapa Anda harus menggunakan Propeller Ads.

Propeller Ads adalah salah satu jaringan iklan dengan pertumbuhan tercepat yang berbasis di Tortola, Kepulauan Virgin Britania Raya. Mereka fokus pada fill rate 100% untuk Publisher dengan tarif CPM maksimum. Propeller Ads juga populer di kalangan Advertiser karena mereka fokus pada ROI maksimum untuk Advertiser.

Propeller Ads mengoptimalkan kampanye secara otomatis untuk mendapatkan tarif ROI dan CPM terbaik. Sistem AI-nya menyempurnakan pengaturan sehingga memastikan bahwa Anda mendapatkan jumlah konversi yang Anda inginkan.

Teknologi pencegahan penipuan memungkinkan Anda untuk menikmati lalu lintas berkualitas tinggi dan memastikan keamanan di semua langkah periklanan dan monetisasi. Selain itu, Platform Self-Serve yang kuat dan mudah digunakan ini hadir dengan pelaporan real-time dan mendalam untuk memantau kesuksesan Anda.

Propeller Ads merupakan salah satu jaringan iklan dengan Fill rate tertinggi dengan penyedia CPM ringkat tertinggi di industri ini. Ini berarti ruang iklan Publisher akan mendapatkan fill rate 100% dan tarif CPM tinggi yang akan membantu mereka menghasilkan lebih banyak uang. Tarif eCPM Propeller Ads berada antara $0,25 hingga $10 tergantung pada jenis dan lokasi iklan.

Publisher menempatkan Propeller Ads di situs web mereka, dan Propeller Ads mengoptimalkan iklan secara otomatis dan menampilkan iklan konversi tinggi dengan tarif CPM tinggi. Publisher dibayar berdasarkan CPM yang dapat dihitung sebagai berikut :

Katakanlah Anda menempatkan iklan sembulan di situs web Anda. Anda mendapatkan 5.000 pengunjung per hari, dan rata-rata tarif CPM iklan pop-under adalah $2 maka Anda akan mendapatkan:

Jika hanya satu iklan sembulan ditampilkan kepada pengunjung, itu akan menjadi 5000 iklan / 1000 yang akan menjadi 5 x $2 per CPM = $10 penghasilan per hari. (Harap perhatikan harga CPM, berapa banyak waktu yang ditampilkan iklan bergantung pada lokasi atau negara lalu lintas situs, dll. Jadi, penghasilan dapat bervariasi).

Format Iklan di PropellerAds

Propeller Ads dikenal untuk Iklan Pop-Under. Mereka juga menayangkan iklan dewasa. Namun, mereka menawarkan berbagai jenis format iklan juga sehingga memungkinkan Anda untuk meningkatkan penghasilan Anda. Mari kita lihat berbagai jenis format iklan yang tersedia dengan PropellerAds untuk memonetisasi situs web atau blog Anda.

Push Notifications: Ini adalah format iklan yang unik dan paling populer dengan blogger. Ini memungkinkan Anda untuk mengirimkan pesan merek Anda langsung ke perangkat pengguna bahkan ketika mereka tidak menjelajah sehingga memungkinkan Anda untuk menghasilkan lebih banyak uang dengan lalu lintas Anda.

Ini merupakan jenis format iklan revolusioner. Push Notifications tidak memerlukan ruang di situs web atau aplikasi Anda. Mereka dapat dilengkapi dengan format iklan lainnya. Mereka menawarkan pendapatan per langganan instan atau per-subscription revenue (CPS). Anda mendapatkan penghasilan bahkan ketika pengguna tidak mengunjungi situs web atau aplikasi Anda.

Pop-under (Onclick Ads): Pop-under ads membuka jendela browser di belakang jendela browser utama yang sedang berfungsi atau sedang Anda buka. Iklan OnClick adalah iklan satu halaman penuh, berarti situs web Advertiser dibuka di jendela ini. Jadi, ini adalah iklan tab penuh yang diprakarsai pengguna dan muncul di tab browser baru.

Pengunjung situs Anda tidak perlu mengklik banner atau iklan apa pun dan jendela ini akan terbuka secara otomatis saat situs Anda memuat.

Anda dapat mengharapkan tarif CPM yang sangat baik untuk iklan Pop-under yang biasanya lebih dari $1. Ini dikenal untuk membawa kunjungan yang dijamin dan konversi cepat dengan biaya terendah. Mereka menyediakan jangkauan besar bersama dengan inventaris eksklusif Publisher. Ini salah satu format iklan berkinerja terbaik dengan PropellerAds dalam hal pendapatan. Ini memungkinkan Anda memonetisasi setiap pengunjung.

Native Ads: Ini adalah format iklan yang muncul di samping konten situs web organik Anda yang relevan. Pengguna dapat dengan mudah menemukannya. Selain itu, mereka tidak mengganggu pengalaman pengguna dan ini memiliki tampilan yang sangat mirip dengan konten situs web Anda. Ini cara mudah untuk mengarahkan pengguna langsung ke penawaran.

Interstitials: Ini adalah unit iklan yang sangat dapat disesuaikan, memuat cepat, dan dapat diabaikan. Interstitials biasanya ditampilkan sebelum atau setelah halaman situs web tertentu. Ini membuktikan jalan terbaik untuk monetisasi tambahan. Selain itu, PropellerAds menawarkan Interstitials dengan CTR tinggi.

Smart Links: Ini adalah URL khusus yang dirancang untuk memonetisasi semua jenis lalu lintas. Mereka secara otomatis membawa pengunjung ke penawaran yang paling relevan. Ini adalah solusi terbaik untuk (pop) berbayar, lalu lintas 404 , dan toolbar, redirect, dan expired domain, dll.

Mobile Advertising : Propeller Ads menawarkan opsi iklan untuk situs web yang ramah seluler. Publisher dapat menampilkan Iklan Dialog / Push Up dan iklan interstitials di situs web mobile-friendly mereka.

Namun, mengambil jenis iklan yang tepat atau yang paling tepat untuk memonetisasi blog Anda pada akhirnya tergantung pada jenis blog atau situs web yang harus Anda manfaatkan secara maksimal dari jaringan iklan ini.

Di sini, saya merasa perlu untuk memberi tahu Anda jenis iklan yang paling populer dan berkinerja tinggi dengan Propeller Ads. Dan berikut adalah jenis iklan berkinerja tinggi dari Propeller Ads :
Pop-under Ads: Ini muncul di jendela lain di belakang situs web asli. Ini biasanya umum di situs web viral dan bahkan dengan orang yang mengarahkan lalu lintas berbayar ke situs web mereka. Propeller Ads menggunakan teknologi anti-adblocking untuk mengurangi risiko pengguna yang menggunakan addon Adblocker. Dapat digunakan untuk jenis iklan Pop-under.

Native Direct Ads: Ini adalah jenis iklan lain yang sangat populer di Propeller Ads. Di sini, Anda dapat menghasilkan uang dari mengarahkan lalu lintas ke tautan. eCPM dapat mencapai $15 tergantung pada faktor-faktor seperti geo, perangkat, dan faktor lainnya.

Web Push Notifications: Propeller Ads adalah salah satu dari sedikit jaringan iklan di luar sana yang menawarkan jenis iklan seperti ini, Push notifications web sebagai salah satu opsi iklannya untuk melayani Publisher dan Advertiser.

Siapa yang harus menggunakan Propeller Ads?

Jika Anda akan membandingkan Iklan Propeller Ads dengan Google AdSense maka Propeller Ads bukan untuk Anda. Google AdSense adalah platform yang sama sekali berbeda dibandingkan dengan Propeller Ads. Karena Anda bisa mendapatkan hasil jauh lebih sedikit atau mungkin lebih tinggi dengan Propeller Ads dibandingkan dengan AdSense.

Jika Anda berada di ceruk yang sangat kompetitif dibandingkan dengan AdSense, Anda bisa mendapat lebih banyak. Jika Anda berada di ceruk yang sangat umum di mana iklan AdSense mendapatkan CTR rendah dan penghasilan rendah per klik, Anda bisa mendapatkan lebih banyak dengan Propeller Ads.

Situs Anda mendapat lalu lintas yang sangat sedikit, katakanlah kurang dari 1000 pengunjung per hari daripada Propeller Ads mungkin tidak memberikan Anda hasil yang baik. Karena jenis iklan seperti Propeller Ads baik untuk situs traffic tinggi, dan yang siap menjalankan iklan Pop-under dan Onclick, mereka dapat mengharapkan penghasilan yang baik. Begitu juga dengan AdSense, semakin tinggi trafik Anda maka juga semakin besar penghasilan Anda.

Namun, jika Anda saat ini mendapatkan suspend dari akun Google AdSense Anda, Anda dapat menggunakan Propeller Ads sebagai alternatif AdSense terbaik sebagai pilihan. Anda juga dapat menggunakan Propeller Ads bersama dengan iklan AdSense untuk meningkatkan penghasilan Anda secara keseluruhan.

Keuntungan PropellerAds untuk Advertiser

Propeller Ads menawarkan peluang iklan yang unik dan tak tertandingi untuk semua Advertiser yang tidak ingin menyia-nyiakan anggaran pemasaran mereka dan masih berhasil melanjutkan untuk mendapatkan arahan berkualitas yang disesuaikan dengan kebutuhan bisnis mereka.

Jadi, Propeller Ads membuat iklan mudah dan bermanfaat.
Ini adalah platform iklan layanan lengkap dan mandiri yang menawarkan teknologi penyajian iklan yang komprehensif dan terkemuka di industri untuk Advertiser dan pemasar online.

Dengan Propeller Ads, Advertiser dapat merancang & mengontrol kampanye yang cerdas dan efektif dengan mudah. Membangun dan mengelola kampanye iklan yang efektif menjadi kenyataan dengan Propeller Ads.
adscblog

ads1
Posted by Dede Ubed, Published at 10 April and have 0 komentar

I manage this blog and post tutorials related to Blogger, SEO, Software Tools, Windows, CSS and Social Media. Did you find this blog helpful? Please socialize with us !!


Perlihatkan Semua Komentar Tutup Semua Komentar

* Silahkan Berkomentar Tetapi Sopan
* Jangan Meninggalkan Spam atau terkait lain nya
* Jangan Promosi

Ads 728x90