Cara Ampuh Agar Kamu bisa Melupakan Mantan Pacar Kamu

Cara Ampuh Agar Kamu bisa Melupakan Mantan Pacar Kamu

Jalak Ikal 20 April 0 komentar
Mantan lagi, mantan lagi. Bangun tidur kepikiran, lagi beraktivitas kepikiran, mau tidur masih aja kepikiran. Kesel nggak sih?

Yah... Move on emang berat, sih... Tapi pasti ada cara yang bisa ditempuh biar pelan-pelan bisa melupakan bayang mantan.
 

So, kali ini Suara.com bakalan rangkum cara lupakan mantan. Biar kamu nggak galau berkepanjangan lagi....

1. Langkah pertama, luangkan waktu untuk bersedih

Berpisah itu menyedihkan, jadi nggak perlu merasa kuat dan merasa baik-baik aja. Jadi, nggak masalah kalau kamu nangis-nangis sambil denger lagu galau, sambil nonton film, bahkan mendatangi tempat-tempat kencan kalian dulu.

Tapi ingat... Tentukan jangka waktu buat kamu merasakan kesedihan. Jangan berlarut-larut!

2. Jangan kepoin media sosialnya

Di zaman sekarang, yang paling susah dari move on tentunya hasrat pengen kepo media sosialnya. Yang harus digarisbawahi, seseorang lebih sering berbagi kebahagiaan di media sosial. Jadi, mantan kamu bisa aja posting hal-hal yang terlihat menyenangkan dan bikin kamu kesel karena merasa dia baik-baik aja. Hasilnya, pengen kepo terus deh. Ya nggak move on-move on!

3. Lakukan hal-hal yang selama ini ingin dilakukan

Ketika bersama dengan seseorang, kita harus toleransi akan banyak hal. Dulu saat bersamanya, kamu bisa aja ingin melakukan sesuatu tapi nggak diperbolehkan. Atau, pengen pergi sama temen-temen tapi waktunya nggak ada pas masih sama mantan. So, kamu bisa bikin list apa saja yang kamu ingin lakukan atau ditemui, lalu merealisasikannya!

4. Luangkan waktu untuk diri sendiri

Kamu bisa membiarkan diri melakukan hobi, mengejar passion, berpikiran positif atau bahkan memanjakan diri sendiri. Ini waktu yang tepat buat kamu bersenang-senang dengan diri sendiri deh pokoknya!

5. Berinteraksi dengan orang baru

Yang paling penting dari move on adalah mencoba berinteraksi dengan orang baru dan mengenalnya secara dalam. Kalau dia tak cukup baik buatmu, pasti ada orang di luar sana yang terbaik. Kamu harus mulai berinteraksi dan membuka hati lagi. Kuncinya adalah melihat sisi baik setiap orang, jadi kamu nggak merasa seolah-olah mantan kamu adalah yang terbaik!

loading...
Ratings: 
Posted by Jalak Ikal, Published at 20 April and have 0 komentar

I manage this blog and post tutorials related to Blogger, SEO, Software Tools, Windows, CSS and Social Media. Did you find this blog helpful? Please socialize with us !!


Perlihatkan Semua Komentar Tutup Semua Komentar

* Silahkan Berkomentar Tetapi Sopan
* Jangan Meninggalkan Spam atau terkait lain nya
* Jangan Promosi