Ads 728x90

Dede Ubed 06 Oktober 0 komentar Read
adscblog
Untuk para sahabat infotrens mungkin pernah dengar apa itu bluestacks? untuk apa sih bluestacks itu di gunakan,sebenar nya sih saya juga tidak begitu benar benar memahami apa itu Bluestacks,tetapi kalau di lihat dari fungsi nya bluestacks adalah salah satu aplikasi ringan yang di gunakan untuk mengemulasikan sebuah perangkat Android di komputer atau Laptop dengan begitu mudah.

Atau dengan kata lain Bluestacks adalah salah satu aplikasi untuk menjalankan suatu aplikasi yang bersystem kan Android di Laptop atau komputer,maka dengan kita memasangan Bluestacks ini di komputer maka semua aplikasi yang bersystem kan android dan biasanya di gunakan di Ponsel,dengan Bluestacks ini anda juga dapat menggunakan aplikasi android di komputer.

Bluestacks adalah salah satu perusahaan yang dimana perusaan ini khusus membuat aplikasi bluestack dan Microconsole GamePop yang memungkin kan semua Game atau aplikasi yang berbasis Android dapat di gunakan di komputer atau laptop

Nah dengan memasang Bluestacks di komputer anda bisa memainkan semua program ponsel yang bersystemkan Android di komputer jadi tidak hanya di ponsel saja anda bisa memainkan aplikasi yang berformat .apk tetapi anda juga bisa memainkan nya di komputer.

Bagaimana sih cara Menggunakan Bluestacks ini

Jika anda salah satu pecinta android dan salah satu pencinta Game Android semisal Clash of Clans,Royal Clash dan lain nya dan juga anda sering menggunakan aplikasi chating di ponsel seperti WhatsApp,Line,Facebook dan juga lain sebagai nya,yang dulu semua itu di gunakan atau di pakai di ponsel anda,namun kini semua itu bisa kita gunakan di komputer juga tentu nya dengan menggunakan Bluestacks ini.

Dan untuk menggunakan Bluestacks ini sangat lah mudah kita pasang di komputer atau laptop,kita hanya perlu mengunduh Bluestacks ini di halaman Resmi nya yaitu disini silahkan unduh BluesTack disini kemudian Unduh

  1. Setelah anda meng mengunduh dan Menginstall BluesTacks di halaman resmi nya,kemudian silahkan anda menjalankan Bluestacks tersebut dengan mengklik Logo nya
  2. Setelah itu silahkan anda Login dengan menggunakan akun Gmail anda yang sudah di sediakan
  3. Setelah anda Login berhasil ke Bluestacks ini maka akan ada tampilan berbagai aplikasi android yang dapat anda gunakan

Apakah Bisa menggunakan Aplikasi dari ponsel di pindahkan ke komputer

 Mungkin anda mentok dengan Kuota internet untuk mengunduh Game kesukaan anda di BluesTacks tersebut,anda tidak perlu kawatir dengan itu,jika anda pengen memasangan Game yang sama seperti di Ponsel ke Bluestacks cara nya sangatlah mudah sekali,dan anda tidak perlu mendownload nya lagi dari BluesTacks tersebut sehingga bisa menghabiskan kuota internet anda.

Apabala anda ingin memasang Game yang sama seperti di ponsel ke komputer anda hanya perlu membackup Game tersebut di ponsel anda,apabila anda sudah membackup nya lalu pindahkan ke komputer anda.

Setelah itu silahkan anda jalankan Bluestack tersebut,setelah Bluestacks tersebut jalan kemudian silahkan anda lihat ke bagian tab sebelah kiri maka akan ada ganbar seperti ini dan silahkan di klik
Coba anda perhatikan tulisan (apk) yang berada di kotak merah tersebut,jika anda sudah mempunyai aplikasi android di komputer,dan anda ingin menjalankan nya di komputer,anda hanya perlu meng Install nya dengan menggunakan tombol (apk) yang berada di kolom merah tersebut.

Setelah anda mengklik nya maka anda akan di bawa ke komputer anda dimana tempat Folder-folder berada,setelah itu silahkan anda cari folder yang menyimpan aplikasi yang di pindahkan dari ponsel anda yang hasil Backup pan tadi

Setelah ketemu silahkan anda klik dan tunggu beberapa detik sehingga peng Installan nya selesai,setelah peng installa selesai maka silahkan anda klik aplikasi yang sudah di install tadi.dan selesai.Selamat mencoba semoga bermanfaat.

adscblog

ads1
Posted by Dede Ubed, Published at 06 Oktober and have 0 komentar

I manage this blog and post tutorials related to Blogger, SEO, Software Tools, Windows, CSS and Social Media. Did you find this blog helpful? Please socialize with us !!


Perlihatkan Semua Komentar Tutup Semua Komentar

* Silahkan Berkomentar Tetapi Sopan
* Jangan Meninggalkan Spam atau terkait lain nya
* Jangan Promosi

Ads 728x90