Ads 728x90

Dede Ubed 08 Oktober 0 komentar Read
adscblog
Kebiasaan kita ketika kita akan meninggalkan rumah dengan waktu yang lama,hati kita akan merasa was-was takut ada pencuri masuk,Mungkin bagi mereka yang kaya raya tidak akan cemas untuk bepergian jauh dan meninggalkan rumah dalam jangka waktu yang lama,mereka akan menitipkan nya kepolisi atau mereka juga orang kaya biasa nya akan mempunyai penjaga rumah atau Satpam sehingga hati mereka tidak akan was-was untuk meninggalkan dalam jangka waktu yang panjang tersebut.


Tetapi bagaimana dengan mereka yang tidak mempunyai Satpam atau anjing penjaga,tentu nya hati mereka akan merasa tidak tenang ketika meninggalkan rumah tersebut,karena dia ketakutan ketika dia pergi jauh ada pencuri yang masuk ke rumah mereka dan mengambil barang barang mmereka.

Apalagi zaman sekarang ini tidak sedikit pencurian dimana mana baik itu terhadap motor ataupun barang barang yang berada di dalamrumah mereka,oleh karena itu harus waspada dalam segala hal agar kita tidak tertimpa dengan apa yang tidak kita inginkan

Baca Juga : Doa agar barang yang di curi di kembalikan lagi

Namun di samping itu ketika kita membuat rumah ataupun kita sudah mnempati rumah,ternyata ada salah satu trik agar rumah kita aman dari pencurian,dan jika kita pikir trik ini sangatlah tidak terpikirkan oleh kita,karena ini adalah masalah sepele.

Agar Pintu Rumah tidak di bobol oleh pencuri

Ketika kita membuat rumah atau punya rumah sudah di huni,ada trik untuk anda semua agar pintu rumah tidak di bongkar oleh maling,biasa nya maling untuk melakukan aksi nya sering melalui pintu rumah,karena dengan melalui pintu rumah setidak nya mereka dapat membongkar lobang kunci yang ada di pegangan pintu tersebut.

Dengan begitu bagi mereka apabila mereka semakin cepat membongkar lubang kunci yang berada di pintu maka aksi mereka juga akan semakin cepat beres dengan begitu akan memudah kan mereka untuk melakukan aksi jahat nya.

Namun untuk menghindari semua itu,ada tips nya untuk anda agar pintu rumah tidak mudah di bobol oleh pencuri,walaupun tips ini sangat sepele tetapi sangat berguna untuk menghambat atau memperlamabt usaha para pencuri untuk melakukan aksi mereka mengambil barang barang milik anda.

Tips nya yaitu bisa anda lihat pada gambar di atas,yaitu dengan cara mengganti sekrup yang ada pada pintu,biasanya tukang bangunan memasang tutup kunci menggunakan sekrup-sekrup yang pendek bawaan dari toko nya,dengan begitu memudahkan mereka para pencuri untuk membobol lewat pintu.

Namun jika sekrup tersebut anda ganti dengan sekrup yang lebih panjang maka akan membuat mereka susah untuk membobol pintu tersebut,karena apabila mereka membongkar tutup kunci tersebut membutuhkan waktu yang lama dan akan membuat mereka kecapean dan putus asa.

Walaupun mereka mencoba mendobrak pintu dengan memaksa seperti di tendang akan Bunyi bising sehingga akan membangun kan kita atau yang lain nya dengan begitu kita serumah dapat mengusir pencuri tersebut.

Jadi pesan saya jika untuk mencoba menjaga kemanan lewat pintu,cobalah ganti sekrup bawaan toko dengan sekrup yang lebih panjang agar mereka para pencuri susah untuk membobol nya,selamat mencoba ya.
adscblog

ads1
Posted by Dede Ubed, Published at 08 Oktober and have 0 komentar

I manage this blog and post tutorials related to Blogger, SEO, Software Tools, Windows, CSS and Social Media. Did you find this blog helpful? Please socialize with us !!


Perlihatkan Semua Komentar Tutup Semua Komentar

* Silahkan Berkomentar Tetapi Sopan
* Jangan Meninggalkan Spam atau terkait lain nya
* Jangan Promosi

Ads 728x90