Ads 728x90

Dede Ubed 12 September 0 komentar Read
adscblog

infotrens-Setiap tahun nya Kaum Muslimin berkumpul di tanaha suci Makkah untuk melaksanakan seruan dari Allah yaitu melaksanakan Haji,dari berbagai Negara kaum muslimin berkumpul di tanah suci makkah ini,bahkan dari tahun ketahun jumlah kaum muslimin yang melaksanakan Ibadah Haji semakin bertambah.

Bahkan karena taun ke taun jumlah jemaah semakin melonjak dari berbagai negara ini,sehingga kerajaan Arab Saudi memperbesar kapasitas lahan Masjidil haram yang dimana kini luas area masjidil haram semakin besar agar bisa menampung lebih banyak lagi jemaah haji.

Bahkan bukan Masjidil haram saja yang di perluas,masjid nabawipun yang berada di Kota Madinah kini di perbesar juga sehingga dapat menampung jemaah haji lebih banyak lagi tidak seperti taun sebelum nya.

Melaksanakan ibadah haji tidak semua kaum muslimin dapat melaksanakan nya melainkan mereka saja yang mampu yang bisa melaksanakan Ibadah Haji ini,namun bagi anda yang belum bisa melaksanakan ibadah haji di tahun ini,anda dapat menyaksikan Video yang dimana Jemaah haji sedang berkumpul di padang Arafah,yang jumlah nya bukan sedikit.

Mungkin bagi mereka yang belum bisa melaksanakan ibadah haji di tahun ini dapat terhibur dan semakin bulat niat nya untuk melaksanakan ibadah haji di tahun berikut nya.

adscblog

ads1
Posted by Dede Ubed, Published at 12 September and have 0 komentar

I manage this blog and post tutorials related to Blogger, SEO, Software Tools, Windows, CSS and Social Media. Did you find this blog helpful? Please socialize with us !!


Perlihatkan Semua Komentar Tutup Semua Komentar

* Silahkan Berkomentar Tetapi Sopan
* Jangan Meninggalkan Spam atau terkait lain nya
* Jangan Promosi

Ads 728x90