Ads 728x90

Dede Ubed 28 September 0 komentar Read
adscblog
Terkadang kita merasa kebingungan apabila kita memnginginkan membuat photo layar komputer secara Full,mungkin kita berpikir bagaimana cara nya untuk membuat screenshot layar komputer dengan full,sebagian orang berpendapat,untuk membuat screenshot layar secara full harus menggunakan applikasi yang harus kita download dari situs situs ternama.

Padahala ternyata untuk membuat screenshot ini tidak lah perlu untuk mendownload applikasi apapun,di komputer atau laptop yang kita miliki ternyata kita dapat membuat Screenshot dengan menekan beberapa tombol,namun sayang nya cara ini hanya menampilkan Screenshot dengan tampilan layar komputer secara full,belum bisa secara yang kita inginkan

Ada dua cara agar kita bisa membuat screenshot di layar komputer tanpa menggunakan app lain nya,yang pertama yaitu dengan menggunakan Snipping Tool yang telah di sediakan di dalam komputer kita,jika anda pengguna komputer Windows8 Disana anda akan mendapatkan applikasi Snipping Tool tersebut yang sudah di sediakan Windows8 hanya perlu anda mengarahkan cursor ke arah kanan atas,dan disitu klik pencarian,lalu tulis di kolom pencarian dengan nama Snipping Tool,nanti akan muncul Snipping Tool tersebut dengan gambar Gunting.

Selain menggunakan Snipping Tool untuk menscreen layar komputer secara full,anda juga bisa menggunakan terik di bawah ini,dengan menggunakan trik di bawah anda akan secara langsung menyimpan Screenshot tersebut tanpa anda harus menyimpan sendiri,karena sekali anda tekan beberapa tombol maka komputer secara langsung akan menyimpan hasil dari screenshot tersebut ke tempat "Picturs" yang berada di komputer.

Namun tahukah anda bagaimana cara melakukan trik ini dengan mudah ?,sekali lagi jika anda melakukan dengan trik ini anda tidak perlu membuat folder untuk penyimpaanan hasil gambar yang anda buat,anda hanyaperlu mengiktui langkah langkah di bawah ini.
  1. Untuk membuat Screenshot layar penuh di windows8 silahkan anda tekan tombol Fn+windows+PrtSc Secara bersamaan
  2. Ketika anda menekan ketiga tombol tersebut maka dengan tiba tiba layar komputer akan redup sebentar lalu kemudian akan normal kembali,proses nya sangat cepat mungkin satu detik,ketika kita menekan ketiga tombol tersebut dengan cepat komputer akan merespon nya
  3. Untuk melihat hasil dari screenshot tadi anda hanya perlu pergi ke bagian gambar atau Picturs lalu cari folder yang bertuliskan Screenshot dan silahkan di buka maka hasil nya akan anda lihat
    Dan format gambar nya adalah Png sehingga hasil gambar yang kita dapat akan jernih seperti asli nya,nah itulah bagaimana cara membuat screenshot di komputer secara langsung tersimpan tanpa kita harus membuat folder nya terlebih dahulu.
adscblog

ads1
Posted by Dede Ubed, Published at 28 September and have 0 komentar

I manage this blog and post tutorials related to Blogger, SEO, Software Tools, Windows, CSS and Social Media. Did you find this blog helpful? Please socialize with us !!


Perlihatkan Semua Komentar Tutup Semua Komentar

* Silahkan Berkomentar Tetapi Sopan
* Jangan Meninggalkan Spam atau terkait lain nya
* Jangan Promosi

Ads 728x90