Ads 728x90

Dede Ubed 04 Juni 0 komentar Read
adscblog

Innalillahi wainna ilaihi rojiun,Petinju Dunia Legendaris yang bernama Muhammad Ali telah meninggal dunia setelah dia 32 tahun berjuan melawan penyakit nya parkinson,di Rumah sakit di phoenix pada hari Jum'at 3 Juni waktu setempat

Muhammad Ali ini meninggal pada Usia 74 tahun dia berusaha melawan penyakit nya parkinson selama 32 tahun,semasa dia masih berkativitas di tinju,dia pernah menjadi juara 3 kali dalam kelas berat,dana pada malam ini Sabtu 4 juni 2016 Muhammad ali ini meninggal dunia.

Sebelum nya,Mantan juara tinju kelas berat ini di laporkan dalam keadaan kritis di sebuah rumah sakit di wilayah Phoenix,dan pada akhir nya Muhammad Ali di larikan ker Rumah sakit pada hari kamis kemaren,karena mengalami masalah pada pernapasan nya.

Muhammad Ali ini di lahirkan di wilayah Louisville,kentucky,yang di berinama Cassius Marcellus Clay Jr,lalu kemudian dia berganti dengan nama Muhammad Ali setelah memeluk agama Islam pada tahun 1964,dan dia menderita penyakit Parkinson selama lebih dari tiga dekade.

Dan penampilan terakhir nya ketika di depan publik pada April lalu saat "Celebrity Fight Night" di Arizona yang pada itu acara amala yang dana nya di salurkan untuk Organisasi Muhammad Ali Parkinson Center,dan pada akhir nya menghembuskan napas pada kamis kemarin.

Semoga amal ibadah nya di terima di sisi Allah Swt amin.
Sumber : Dream.co.id
adscblog

ads1
Posted by Dede Ubed, Published at 04 Juni and have 0 komentar

I manage this blog and post tutorials related to Blogger, SEO, Software Tools, Windows, CSS and Social Media. Did you find this blog helpful? Please socialize with us !!


Perlihatkan Semua Komentar Tutup Semua Komentar

* Silahkan Berkomentar Tetapi Sopan
* Jangan Meninggalkan Spam atau terkait lain nya
* Jangan Promosi

Ads 728x90