Ads 728x90

Dede Ubed 22 Juni 0 komentar Read
adscblog

Infotrens - Karena kebaikan kaum muslimin akhir nya sembilan warga tiongkok memeluk islam,ke sembilan warga tiongkok tersebut akhir nya mengucapkan dua kalimah syahadat setelah di tolong oleh kaum muslimin dan Imam masjid di Jeddah.

Dikutip infotrens dari Arab News pada hari Selasa 21 Juni 2016 para pekerja tersebut atau 9 warga tiongkok tersebut di temukan oleh seorang Imam masjid di Jeddah,seminggu yang lalu,kondisi mereka memprihatin kan karena tidur di dalam kardus ketika di temukan oleh Imam Masjid tersebut yang bernama Walid Ajaji.

Kemudian Walid Ajaji dan sejumlah kaum muslimin lain nya membuat kan tempat tinggal yang layak kepada sembilan warga tiongkok tersebut,selain di beri tempat tinggal mereka juga memberi makanan dan minuman kepada para pekerja tiongkok tersebut.

Pada awal nya pekerja tiongkok ini merasa ketakutan akan mendapat perlakukan yang tidak baik dari Imam masjid dan kaum muslimin yang lain nya,namun ternyata dugaan mereka tersebut salah bukan nya mendapatkan perlakuan yang tidak baik dari Walid dan muslim lain nya melainkan mereka membantu pekerja tiongkok tersebut.

Selain itu juga Walid membantu mereka untuk mendapatkan kontak kedutaan besar tiongkok yang berada di Arab Saudi,sehingga memungkin kan ke sembilan pekerja ini bisa pulang dengan selamat ke kampung halaman nya di China.

Menurut kabar dari Ajaji,para pekerja tersebut kabur dari majikan nya karena majikan nya tersebut tidak memberikan Upah kepada mereka selama 9 bulan,selain itu juga mereka mendapatkan ancaman dari majikan nya tersebut.

Ajaji mengatakan,mereka juga memberikan pemahaman kepada para pekerja tersebut tentang arti Islam yang sebenar nya,dan pada akhir nya para pekerja tiongkok ini menerima dan memahami pemahaman tersebut.

Dan mereka akan pulang ke kampung halaman nya di China dengan menggunakan status baru yaitu Muslim,Ujar nya ketika setelah melaksankan Shalat Jum'at pertama nya,di Jeddah.
adscblog

ads1
Posted by Dede Ubed, Published at 22 Juni and have 0 komentar

I manage this blog and post tutorials related to Blogger, SEO, Software Tools, Windows, CSS and Social Media. Did you find this blog helpful? Please socialize with us !!


Perlihatkan Semua Komentar Tutup Semua Komentar

* Silahkan Berkomentar Tetapi Sopan
* Jangan Meninggalkan Spam atau terkait lain nya
* Jangan Promosi

Ads 728x90