Ads 728x90

Dede Ubed 28 Mei 0 komentar Read
adscblog
photo : of lanka

Karena telah membobol 217 Bank Israel Hacker ini tetap tersenyum walau di ujung maut

Ini Bukan RobinHood yang berada di cerita perpileman,tetapi ini adalah kenyataan yang di alami oleh pemuda ini,dia yang bernama Hamzah Dalj dari keturunan Aljazair,dia adalah robin Hood di dunai nyata,dia telah mampu membobol sekira nya 217 Bank Israel.

Walaupun pada akhir nya dia tertangkap dan berujung di taing gantungan,walaupun demikian,walaupun dia terancam di tali gantungan,tetapi dia murah senyum meski kepala nya berada di ujung tiang gantung.

Namun di balik senyuman nya tersebut yang menimbulkan kemarahan orang orang Israel seolah olah dia meremehkan dan merendahkan mereka,dia Hamzah Dalj mampu membobol 217 bank milik Israel dengan uang yang di tarik oleh nya sekitar USD 3,5 Miliar atau setara dengan Rp 21 triliun bukan jumlah yang sedikit yang mampu merugikan negara tersebut.

Selain itu juga Hamzah Dalj ini tidak hanya mampu membobol Bank milik Israel dengan mudah,dia juga mampu menutup 8000 website di prancis yang merupakan website konsultan negara negara eropa,selain itu juga dia mampu membobol Visa dan memberikan nya kepada pemuda pemuda Aljazair untuk bisa berangkat ke berbagai negara.

Hamzah Dalj ini merupakan Hacker yang sangat di cari oleh pemerintahan tersebut,karena dia telah mampu membocorkan rahasia milik Israel dan memberikan nya kepada negara Palestina,walaupun demikian pihak Israel mencoba meng iming-imingi kebebasan dari hukuman gantung nya kepada Hamzah Dalj ini agar bisa bergabung dengan nya dalam sistem ke amanan israel,namun tawaran tersebut di tolak dengan mentah nya oleh Hacker tersebut.
adscblog

ads1
Posted by Dede Ubed, Published at 28 Mei and have 0 komentar

I manage this blog and post tutorials related to Blogger, SEO, Software Tools, Windows, CSS and Social Media. Did you find this blog helpful? Please socialize with us !!


Perlihatkan Semua Komentar Tutup Semua Komentar

* Silahkan Berkomentar Tetapi Sopan
* Jangan Meninggalkan Spam atau terkait lain nya
* Jangan Promosi

Ads 728x90