Ads 728x90

Dede Ubed 28 Mei 0 komentar Read
adscblog

Kucing merupakan salah satu hewan yang sangat di gemari oleh sebagian orang,namun sebagian orang sangat membenci hewan ini karena menurut nya bulu kucing ini bisa menimbulkan penyakit apabila bulu kucing tersebut terhisap oleh si pemilik nya,padahal ternyata tidak demikian apabila kucing ini di urus dengan baik maka bulu nya tersebut tidak akan terpengaruh apa apa terhadap si pemilik nya.

Banyak sekali keunikan dari kucing ini,bahkan di negara lain ada sebuah keluarga yang menghabiskan uang nya demi memelihara ribuan kucing dan ternyata sangat memelihara kucing sangat lah tidak bermasalah apabila kita pandai merawat si kucing tersebut.

Seperti kisah pada jaman Nabi Muhammad Saw yang memeiliki se ekor kucing yang di namai oleh nya yaitu Mueeza,Mueeza ini kucing yang sangat unik,tidak seperti kucing lain nya,kucing ini di rawat atau di pelihara oleh Rasulallah Saw sedari kecil hingga besar,

Dan ternyata dari kucing Mueeza tersebut banyak sekali keunikan yang dimiliki nya sehingga beliau Rasulallah Saw sangat menyayangi nya,suatu saat ketika Rasulallah Saw akan mengambil Jubah nya namun ketika sampai di tempat Jubah tersebut,di temui nya Mueeza sedang tertidur lelap di atas jubah nya tersebut.

Namun walaupun Mueeza tidur di atas Jubah nya tersebut,Rasulallah Saw tidak lekas marah apalagi melempar nya keluar,melain kan beliau dengan sangat pelan pelan dan hati hati mendekati Jubah nya tersebut lalu kemudian beliau memotong belahan lengan yang di tiduri oleh Mueeza tersebut,lalu kemudian beliau pergi meninggalkan rumah nya.

Namun setelah kembali kerumah nya Mueeza bangun dari tempat tidur nya tadi,dan unik nya ketika ada di hadapan Rasulallah Saw dia merunduk sujud kepada Rasulallah Saw sebagai majikan nya tersebut,lalu kemudian Rasulallah Saw menyambut nya dengan cara membelai atau mengelus lembut ke badan Muezza yang mungil tersebut.

Selain itu juga ketika Rasulallah Saw menerima tamu yang datang ke rumah nya,beliau selalu membawa Mueeza tersebut dan menaruh nya di bagian paha nya,namun selain itu juga ada salah satu sipat Mueeza yang sangat di sukai oleh Rasulallah Saw.

Salah satu sipat Mueeza yang sangat di sukai ialah ketika dia mendengar suara Adzan dia selalu mengeong seolah olah suaranya terdengar seperti mengikuti lantunan suara adzan tersebut,subhanallah sungguh hewan yang sangat unik yang dimiliki rasulallah.
adscblog

ads1
Posted by Dede Ubed, Published at 28 Mei and have 0 komentar

I manage this blog and post tutorials related to Blogger, SEO, Software Tools, Windows, CSS and Social Media. Did you find this blog helpful? Please socialize with us !!


Perlihatkan Semua Komentar Tutup Semua Komentar

* Silahkan Berkomentar Tetapi Sopan
* Jangan Meninggalkan Spam atau terkait lain nya
* Jangan Promosi

Ads 728x90