Ads 728x90

Dede Ubed 09 Mei 0 komentar Read
adscblog

Di dalam Rumah tangga tentu nya Istri adalah sosok wanita yang sangat berperan penting untuk mengurus keluarga nya,selain itu juga peran Istri di dalam Rumah tangga di tuntut untuk mengurus dan memberikan yang terbaik untuk suami dan juga keluarga yang di Bina nya,Oleh karena itu jika dia seorang istri benar benar menjalan kan peran nya tersebut dengan baik maka tidak mustahil Istri tersebut akan mendapat kan kelebihan dari Allah yaitu pahala.

Dan tentu nya juga di dalam mengurus rumah tangga tidak lah mudah untuk membina keluraga yang sakinah mawadah warah mah,melain kan membutuh kan kesabaran dan kerja keras,saking tidak semudah membalikan telapak tangan untuk membina Rumah tangga yang harmonis tersebut,tidak sedikit keluarga yang berantakan dan pada akhir nya terjadi perpisahan.

Maka bagi suami berterima kasih lah kepada Istri anda yang telah mengurus keluarga dengan baik,selain itu juga dari Rasulallah Saw menjelaskan,Jika seorang Istri mampu menjaga dan mengurus keluarga nya dengan baik,dengan penuh kesabaran dan cinta kasih,maka Allah akan memberikan Pahala terhadap si Istri tersebut di antara nya.

1 :: Pahala Memberikan Minum
Bagi seorang istri yang memberikan minum kepada suami nya adalah lebih baik daripada puasa setahun.

2 :: Memberi makan Suami
Selain memberi minum kepada suami pahala yang selanjut nya adalah ketika si Istri memberi makan kepada suami,maka hal tersebut jauh lebih baik daripada ia mengerjakan ibadah haji dan Umrah

3 :: Mengerjakan Mandi Junub
Apabila seorang istri yang mengerjakan mandi Junub karena di sebabkan di gauli oleh suami nya,maka pahala nya jauh lebih baik ketimbang mengurbankan Seribu Ekor kambing sebagai sedekah kepada Fakir Miskin

4 :: Jika seorang istri hamin maka ia akan di catat kan sebagai seorang yang Syahid dan khidmat nya kepada suami nya sebagi syahid

5 :: Menjaga dan Memelihara Anak
Pahala selanjut nya yang akan di Raih oleh seorang istri adalah menjaga dan merawat anak nya dengan baik,yang tentunya di hasilkan dari pernikahan dengan suami nya,maka hal tersebut akn menjadi benteng dari Neraka yang akan memakan nya,serta pandangan baik dan harmonis terhadap suami nya menjadi tasbih atau Zikir terhadap nya.

6 :: Selain itu juga bahwa tidak akan putus pahala nya bagi seorang istri apabila dia menggembirakan suami nya siang dan malam

7 :: Apabila seorang Istri meninggal Dunia,dan kemudian suami nya Ridho maka si Istr tersebut akan di masukan kedalam Surga

8 :: Mengerjakan keagamaan
Apabila dia menjaga Shalat Fardu nya,menjalankan Puasa nya di bulan Ramadhan,atau di hari hari lain nya (Sunah),menjaga kehormatan diri nya dan juga taat kepada suami nya,maka dia (istri) berhak masuk surga dari pintu mana saja yang dia mau.

demikian Pahala yang akan di raih oleh seorang Istri apabila dia mengerjakan tugas keluarga nya dengan baik,maka tidak mustahil Pahala Surga yang akan di berikan oleh Allah kepada Ciri istri seperti di atas,namun di samping itu sebagai istri bukan hanya menjadi istri yang baik saja untuk mendapat kan pahala dari Allah Swt,juga mereka seorang Istri mampu menjaga dan mendidik anak nya dengan baik.

Dari artikel di atas merupakan peringatan dan renungan bagi kita semua agar kita mampu dan siap dalam menjalankan rumah tangga dengan baik,dan juga mampu melayani suami dengan baik pula.
adscblog

ads1
Posted by Dede Ubed, Published at 09 Mei and have 0 komentar

I manage this blog and post tutorials related to Blogger, SEO, Software Tools, Windows, CSS and Social Media. Did you find this blog helpful? Please socialize with us !!


Perlihatkan Semua Komentar Tutup Semua Komentar

* Silahkan Berkomentar Tetapi Sopan
* Jangan Meninggalkan Spam atau terkait lain nya
* Jangan Promosi

Ads 728x90