Ads 728x90

Dede Ubed 01 Juni 0 komentar Read
adscblog

Di Bulan Suci Ramadhan biasa nya di adakan pengajian setelah melaksanakan Tarawih,dan pengajian ini di namakan Tadarusan,tadarusan yaitu membaca Al-Qur'an bersama sama setelah di laksankan nya tarawih,setiap orang yang membaca Al-Qur'an ketika tadarus tidak di target,semampu mereka sampai mana mereka mampu membaca Al-Qur'an tersebut,biasa nya setelah orang pertama selesai membaca ayat ayat Al-Qur'an tersebut biasa nya akan di lanjutkan oleh orang kedua,dan kemudian seterus nya.

Orang yang melakukan Tadarusan ini biasa nya tidak terbatas jumlah nya,mau 2,3,5 atau 10 tergantung orang yang mau bertadarus saja,namun pernah kah anda berpikiran,selama bulan Ramadhan berapa kali kah anda bisa Khatam Al-Qur'an,mungkin bagi mereka yang melakukan Tadarusan di mesjid bisa saja selama bulan Ramadhan 3 atau 5 kali Khatam karena biasa banyak orang yang melakukan Tadarusan di mesjid sehingga akan cepat selesai dalam membaca Al-Qur'an dan Khataman.

Namun bagi anda yang melakukan tadarusan sendiri di rumah,selama satu bulan penuh berapa kali kah anda bisa ber Khatam,kadang 1 kali atau dua kali,tetapi disini ada trik agar anda yang bertadarus di rumah bisa melkukan Khatam beberapa kali semau anda asalkan anda mampu saja dalam membaca Al-Qur'an nya,dan di bawah ini adalah trik agar anda bisa cepat cepat dalam melakukan Khatam di antara nya

Untuk Satu kali Khatam
Untuk anda selama di bulan ramadhan bisa satu kali Khatam bisa anda lakukan cara di bawah ini
  1. Setelah anda melakukan Shalat Subuh baca Al-Qur'an usahakan 4 halaman
  2. Setelah anda melakukan Shalat Dzuhur Baca Al-Qur'an usahakan juga 4 Halaman
  3. Setelah Shalat Ashar 4 Halaman
  4. Setelah Shalat Maghrib 4 Halaman
  5. Setelah Shalat Isya 4 Halaman
Untuk Dua Kali Khatam
  1.  Setelah Shalat Subuh 8 Halaman
  2. Setelah Shalat Dzuhur 8 Halaman
  3. Setelah Shalat Ashar 8 Halaman
  4. Setelah Shalat Maghrib 8 Halaman
  5. Setelah Shalat Isya 8 Halaman
Untuk Tiga kali Khatam
  1.  Setelah Shalat Subuh 12 Halaman
  2. Setelah Shalat Dzuhur 12 Halaman
  3. Setelah Shalat Ashar 12 Halaman
  4. Setelah Shalat Maghrib 12 Halaman
  5. Setelah Shalat Isya 12 Halaman
Nah itulah Trik agar anda bisa cepat Khatam Al-Qur'an di bulan Ramadhan sangat mudah bukan,Semoga di bulan suci Ramadhan kali ini kita bisa mendekat kan diri dengan sedekat dekat nya kepada Allah Swt,dan silahkan Artikel ini di sebarkan agar Muslim yang lain nya mengetahui trik ini.selamat mencoba.
adscblog

ads1
Posted by Dede Ubed, Published at 01 Juni and have 0 komentar

I manage this blog and post tutorials related to Blogger, SEO, Software Tools, Windows, CSS and Social Media. Did you find this blog helpful? Please socialize with us !!


Perlihatkan Semua Komentar Tutup Semua Komentar

* Silahkan Berkomentar Tetapi Sopan
* Jangan Meninggalkan Spam atau terkait lain nya
* Jangan Promosi

Ads 728x90