Ads 728x90

Dede Ubed 11 Mei 0 komentar Read
adscblog

Layanan Instan di arab saudi yang sangat di gemari ini,pada akhir nya di tutup oleh pemerintahan Arab saudi,padahal Applikasi ini lah yang sangat di butuh kan oleh berbagai Masyarakat yang ada di dalam nya,selain itu juga Sosial media ini menyediakan layanan Call atau video gratis sehingga memudah kan si pengguna untuk melakukan panggilan ke berbagai negara yang tentunya yang tersambung dengan Internet.

Namun sayang nya Layanan Instan ini kini telah di tutup Arab Saudi menutup layan ini karena tidak sesuai dengan Regulasi yang berlaku dengan wilayah tersebut,pada waktu sebelum nya,pemerinta Arab Saudi telah memberikan tenggang waktu kepada layanan Instan ini untuk memenuhi persyaratan yang telah di keluarkan oleh Pemerintah setempat.

Namun setelah jatuh tempo yang telah di tentukan Layanan instant yang tidak memenuhi persyaratan yang di keluarkan oleh Arab Saudi ini mau tidak mau akan di tutup,dan pada Akhir nya kini layanan Intsan ini di tutup resmi oleh Pemerintah Arab Saudi.

Yang dimana dulu nya Facebook Messenger,Whatsapp,Line,Imo,Skype,Viber dll tersedia panggilan Instan tetapi kini Applikasi tersebut tidak bisa di gunakan Untuk panggilan suara ataupun panggilan lewat Video,dan ini berlaku hanya di Arab Saudi saja.

Alasan lain nya kenapa Pemerintah Arab Saudi menutup Layanan Panggilan suaran dan Video terhadap applikasi ini tidak lah lain agar pemerintah tetap bisa memantau warganya dengan mudah untuk Observasi ataupun pengintaian kepada pihak tertentu yang mencakup dengan keamanan.

Akan tetapi alasan lain nya menyebutkan,Apabila layanan instan ini terus di gunakan oleh masyarakat setempat,maka pihak operator telekomunikasi akan terancam rugi apabila layanan Instan ini terus di gunakan oleh masyarakat nya,Operator setempat akan terancam kehilangan keuntungan dalam jumlah besar apabila layanan instant tersebut terus beroperasi.
adscblog

ads1
Posted by Dede Ubed, Published at 11 Mei and have 0 komentar

I manage this blog and post tutorials related to Blogger, SEO, Software Tools, Windows, CSS and Social Media. Did you find this blog helpful? Please socialize with us !!


Perlihatkan Semua Komentar Tutup Semua Komentar

* Silahkan Berkomentar Tetapi Sopan
* Jangan Meninggalkan Spam atau terkait lain nya
* Jangan Promosi

Ads 728x90