Ads 728x90

Dede Ubed 11 April 0 komentar Read
adscblog

Infotrens.com - Kejadian yang sangat aneh dan tidak masuk akal pikiran kita,seorang pria di cirebon telah mengalami tiga kali meninggal namun aneh nya juga dia tiga kalai juga mengalami hidup lagi,sangat aneh bukan,

Seperti yang di kutip oleh RadarCirebon.com kejadian aneg ini di alami oleh warga cirebon,panggil saja orang tersebut Mukhlas (64 Tahun) Mukhlas ini tinggal di Desa Barepan,kecamatan Plumbon,cirebon,Warga di geger kan oleh kejadian yang di alami Oleh Mukhlas tersebut,dia sudah mengalami tiga kali mengalami mati suri,dan kejadian tersebut terjadi pada hari Jum'at tgl 26 maret 2016.

Namun warga setempat merasa aneh,ketika Mukhlas tersebut di nyatakan meninggal ,lalu kemudian di bacakan ayat suci Al-Qur'an,dengan tiba tiba Mukhlas bangun kembali,dan kejadian mati suri pertama tersebut pada jam 03.00,pada awal nya keluarga sudah menangisi jasad Mukhlas tersebut,bahkan pemakaman pun sudah di rencanakan pada ke esokan pagi nya,namun keluarga merasa terkejut ketika Mukhlas bangun kembali pada jam 05.30.

Namun setelah itu pada malam harinya tepat pukul 22.00 Mukhlas tersebut mengalami meninggal yang kedua kali nya tetapi aneh nya,kejadian semula terulang kembali setelah 4 Jam Mukhlas tersebut hidup kembali tepat nya pada pukul 02.00 tanggal 26 maret.

Namun setelah beberapa menit Mukhlas bernapas ,mukhlas di nyatakan meninggal kembali,namun kali ini keluarga nya tidak lagi menangis atas kejadian tersebut,malah Istri nya yang bernama Sri Sumarti mengaku merasa kebingungan atas kejadian tersebut,dia bercerita memang benar Suaminya tersebut mengalami tiga kali meninggal dan dirinya mengaku meras kaget kalo suami nya tidak jadi mati sampai tiga kali.

Suami nya tersebut mengalami sakit lumpuh pada bulan 22 Februari 2016 lalu,dia mengalami lumpuh bahkan dia juga tidak bisa berbicara,Mukhlas sehari hari hanya bisa berbaring di tempat tidur dan  hanya di rawat oleh Istri nya tersebut,Pada Awal nya istri nya berencana akan merawat suami nya tersebut di Rumah sakit,namun suami nya tersebut menolak nya karena dia takut di suntik.

Selain itu juga Sri Sumarti mengaku sudah berobat ke dokter sampai empat kali namun tidak ada hasil nya,bahkan dokterpun mengatakan kalau sakit yang di alami oleh Mukhtersebut adalah paktor usia,bahkan Istri nya tersebut mengupaya kan agar Suami nya tersebut di rawat di Rumah sakit.
adscblog

ads1
Posted by Dede Ubed, Published at 11 April and have 0 komentar

I manage this blog and post tutorials related to Blogger, SEO, Software Tools, Windows, CSS and Social Media. Did you find this blog helpful? Please socialize with us !!


Perlihatkan Semua Komentar Tutup Semua Komentar

* Silahkan Berkomentar Tetapi Sopan
* Jangan Meninggalkan Spam atau terkait lain nya
* Jangan Promosi

Ads 728x90