Ads 728x90

Dede Ubed 19 April 0 komentar Read
adscblog

infotrens.com - Musa adalah anak Kecil yang sebagaimana Anak Seusia nya,masih Polos,dan juga masih suka bermain,Tetapi beda dengan Anak Ajaib satu ini,walaupun anak seusia nya masih suka bermain dan bermanja manja dengan orang tua nya,tetapi anda akan nakjub dan akan Geleng geleng kepala apabila anda mendengarkan Lantunan Ayat Suci Al-Qur'an yang di bawakan oleh Anak kecil yang berumur 7 tahun ini.

Dia bisa menghafal Al-Qur'an 30 Zuz bahkan bacaan nya pun tidak bisa di ragukan lagi,padahal dia masih kecil dan masih suka bermain anak seusia,tetapi alangkah terkejut nya dunia ketika Musa ini melantunkan Ayat-Ayat suci AL-Qur'an dengan begitu lancar dan juga Fasih,Musa ini bisa menghafal Ayat Suci Al-Qur'an mulai dari Al-Fatihah sampai dengan An-Nas,sungguh luar biasa.

Nama Musa ini menjadi tenar ketika ada perlombaan di RCTI dalam Acara Hafiz cilik Indonesia,Nama Musa ini menjadi buah Bibir orang Indonesia karena daya ingat Musa ini sungguh luar biasa bisa menghafal dan mengingat Al-Qur'an ini sampai dengan An-Nas,Walaupun pada perlombaan Hafiz tersebut banyak sekali lawan nya yang tangguh dari Musa,Namun Musa lebih unggul dalam daya ingat dan Bacaan nya.

Namun apakah anda tau,Musa ternyata memiliki 3 kejuaraan dalam Hafiz ini,di antara nya
  1. Dia Juara 1 Hafiz pada tahun 2014
  2. Dia Juga Juara 12 Hafiz tingkat Dunia di Mekah pada Tahun 2014
  3. Dan Kemarin 2016 di Mesir dia jadi Juara 3 Hafiz
Sungguh Rekor yang sangat menakjub kan perwakilan dari Indonesia,selain itu juga Dari berbagai Dunia mengucapkan Selamat Kepada Hafiz Cilik ini,bahkan yang paling Special ucapan selamat nya datang dari President Republik Indonesia yaitu Bpk President Jokowi.

Kembali lagi ke Indonesia,pada Sebuah Acara Televisi yang berjudul "Hafiz Indonesia" Yang dibawakan Oleh Irfan Hakim pada saat itu sebagai Host,dan pada saat itu Juri nya adalah Lulu Susanti,Syeikh ALi Jabber dan Ustadz Amir Faishol Fath.

Dan pada saat itu menghadirkan 2 peserta yang di antara nya Adi yang berusia 4 Tahun dari tangerang Selatan yang sudah hafal 2 Juz yang bercita cita ingin Hafal 9 Juz,sedangkan peserta kedua adalah Musa yang berusia 5,5 tahun yang hafal 29 Juz dan Masuk ke 30 Juz,mendengar perkataan Irfan Hakim tersebut,Penonton seraya tidak percaya akan ke Ajaiban Musa tersebut yang Hafal Al-Qur'an 29 Juz mau ke 30 Juz tersebut.

Dan Untuk membuktikan Ke hebatan dari Daya ingat Musa ini,kemudian Irfan Hakim meminta kepada Syeikh Ali untuk membacakan sebuah Ayat manapun,Juz berapapun dan surat berapapun yang di inginkan nya,dan Musa akan menjawab nya,Lalu kemudian Syeikh Ali membacakan sebuah ayat dari Surat Al-Baqarah dan dengan cepat Musa Melanjutkan bacaan dari Ayat tersebut,dan Syeikh Ali pun membenarkan nya,bahkan penonton pun mendengar kan ketika Musa melanjutkan nya.

Dalam acara tersebut Musa di coba dengan berbagai bacaan ayat Al-Qur'an yang dimana musa harus melanjutkan Lanjutan dari Ayat yang di bacakan baik itu oleh para Juri ataupun oleh para penonton yang penasaran ingin mencoba kemampuan daya ingat dan Hafalan dari Musa tersebut,walaupun berbagai Bacaan di ajukan kepada Musa dengan Sigap nya musa bisa melanjutkan nya,dan penonton pun merasa Takjub dengan kemampuan musa dalam mengingat dan menghafal Al-Qur'an.

Bahkan Ustadz Amir Faishol Fath pada saat itu sebagai Juri Hafiz Indonesia Menangis merasa takjub dengan Musa ini,dan dia mendekati Musa sambil mencium tangan Musa dan juga kening musa,dengan kejadian tersebut para penonton pun ingut menangis,mereka merasa kagum dengan kemampuan Musa Hafidz Cilik dari Indonesia ini.
adscblog

ads1
Posted by Dede Ubed, Published at 19 April and have 0 komentar

I manage this blog and post tutorials related to Blogger, SEO, Software Tools, Windows, CSS and Social Media. Did you find this blog helpful? Please socialize with us !!


Perlihatkan Semua Komentar Tutup Semua Komentar

* Silahkan Berkomentar Tetapi Sopan
* Jangan Meninggalkan Spam atau terkait lain nya
* Jangan Promosi

Ads 728x90