Ads 728x90

Dede Ubed 20 April 0 komentar Read
adscblog

Ada sebuah kisah yang dimana pada saat itu Ibrahim bin Adham di datangi oleg seorang lelaki yang suka melakukan maksiat,lelaki tersebut keseharian nya gemar sekali bermaksiat dia bernama Jahdar bin Radiah,dan pada saat itu dia datang ke hadapan Ibrahim tersebut kemudian dia bertanya kepada nya dan meminta Nasehat kepada Ibrahim bin Adham tersebut agar dia bisa berhenti dari melakukan Maksiat tersebut,"Ya Ibrahim tolong berikan cara kepadaku agar aku bisa berhenti dari perbuatan maksiat yang sering aku lakukan"

Setelah Ibrahim di beri pertanyaan tersebut,terus dia merenung sejenak untuk berpikir dan kemudian dia menjawab dari pertanyaan dari Jahdar bin Radiah tersebut,"Jika kau mampu melaksanakan 5 syarat yang aku ajukan,maka aku tidak keberatan kau berbuat Dosa"

Dan kelima Syarat tersebut di antara nya adalah :

1 : Jika Engkau akan membuat maksiat kepada Allah Swt,jangan engkau memakan Rezeki-Nya
2 : Jika engkau akan membuat Maksiat kepada Allah swt,Jangan Engkau tinggal di Bumi-Nya
3 : Jika engkau akan berbuat maksiat kepada Allah Swt,Carailah tempat yang dimana tidak di lihat oleh Allah dan lakukan lah maksiat di tempat itu sesuka mu
4 : Engkau boleh bermaksiat kepada Allah asal engkau bisa meminta penundaan kepada malaikat maut"Tundalah satu hari wahai malaikat maut agar aku bisa bertaubat"
5 : Engkau boleh bertaubat asal engkau bisa menolak ketika malaikat memasukan mu kedalam Api Neraka.

Mendengar lima syarat yang di berikan oleh Ibrahim bin Adham kemudia lelaki yang sering maksiat itu menangis seketika dan akhir nya dia bertaubat,dan dia sangat membenci sekali terhadap maksiat tersebut.

Semoga dari petikan kisah di atas,kita dapat mengambil pelajaran nya untuk kita bisa hidup lebih baik di dalam jalan dan Ridho nya Allah Swt.
adscblog

ads1
Posted by Dede Ubed, Published at 20 April and have 0 komentar

I manage this blog and post tutorials related to Blogger, SEO, Software Tools, Windows, CSS and Social Media. Did you find this blog helpful? Please socialize with us !!


Perlihatkan Semua Komentar Tutup Semua Komentar

* Silahkan Berkomentar Tetapi Sopan
* Jangan Meninggalkan Spam atau terkait lain nya
* Jangan Promosi

Ads 728x90