Ads 728x90

Dede Ubed 09 April 2 komentar Read
adscblog

Tahukah anda apa yang di maksud dengan Qarin,Qarin adalah Jin pendamping yang selalu menemani kita selama kita berada di dunia,Qarin ini berasal dari jenis Jin yang selalu mendampingi kita,sewaktu kita di lahirkan kedunia ini,Jin Qarin ini pun terlahir menyertai kita,Jin Qarin ini mempunyai Wajah dan Hobi sesuai dengan Mausia yang di dampingi nya.

Sebagian Pendapat bahwa Jin Qarin ini adalah kembaran kita sewaktu hidup di dunia,kenapa demikian?,Karena semua tingkah laku,sifat,hobi si qarin ini sama persis dengan orang yang di dampingi nya jangan kan sifat atau Hobi si qarin yang sama persis,bahkan wajah nya pun sama persis dengan orang yang di dampingi nya tersebut.

Namun kita sebagai manusia biasa tidak lah bisa melihat langsung penampakan atau asli si Qarin ini,karena si Qarin ini adalah mahluk yang berbentuk Jin pendamping kita sewaktu hidup di dunia ini,lalu kenapa si Qarin ini selalu mendampingi kita selama di dunia?,Karena si Qarin ini adalah salah satu syetan dari kalangan Jin yang selalu menggoda orang yang di dampingi nya.

Baca Juga : Si Qarin Kembaran Kita sewaktu Hidup

Dan tugas si Qarin ini adalah Menggoda dan menyesatkan manusia yang di dampingi nya tersebut,si Qarin ini memerintahkan kita untuk berbuat kemungkaran dan juga memerintahkan kepada kita untuk mengabaikan yang Ma'ruf,sungguh berbahaya sekali si qarin ini bagi mereka yang tidak mempunyai benteng ke imanan yang kokoh.

Karena apabila orang yang di dampingi nya tersebut tidak mempunyai keimanan yang kokoh,maka si Qarin ini akan selalu membawa membawa yang di dampingi nya tersebut kejalan kesesatan,maka jangan lah aneh jika suatu saat di dalam hati kita merasa ada keragu raguan untuk melakukan sesuatu untuk kebaikan.

Karena Si Qarin ini berusaha keras untuk membawa orang yang di dampingi nya selalu dalam jalan yang salah,tetapi kita jangan lah takut dengan ancaman si Qarin ini,untuk menghindari bisikan qarin ini,kita hanya perlu mendekatkan diri kepada Allah Swt,Karena jika Allah memberikan karunia kepada hambanya yang baik,jujur,selalu tunduk kepada Allah dan lebih mementingkan kehidupan akherat daripada dunia,maka Allah akan menolong nya agar tidak terpengaruh kepada gangguan jin ini,dan dia tidak akan mampu untuk menyesatkan kita.

Jadi Intinya adalah,di setiap tubuh manusia pasti akan ada Qarin nya yang dimana Qarin ini akan memepngaruhi iman kita agar kita selalu ada dalam kesesatan,namun jika kita memiliki iman yang kuat,dan selalu mendekatkan diri kepada Allah Swt,maka Godaan si Qarin ini akan sangat muah kita hindari,namun sebalik nya jika dinding keimanan kita lemah,maka akan sangat mudah si Qarin ini menjerumuskan orang yang di dampingi nya kejalan kesesatan.

Dan tahukan anda ada cara untuk kita bisa melihat Jin Qarin pendamping kita,mungkin kita merasa aneh dan heran,pengen tau bagaimana bentuk jin Qarin ini,bentuk qarin ini adalah sama percis orang yang di dampingi nya,baik wajah,sifat,hobi nya pun sama persis,tetapi jika anda penasaran pengen melihat Qarin ini secara langsung maka langkah berikut bisa anda lakukan.

1) Cabutlah 7 helai rambut kepala anda
2) Potonglah kuku tangan atau kaki dan kumpulkan 7 potongan kuku tersebut
3) Jika kedua cara di atas sudah di lakukan,maka kumpulkan lah di sehelai kain putih dan kemudian gulung kain tersebut
4) Siapkan satu buah jeruk purut
5) Teteskan perasan jeruk purut tersebut pada gulungan kain putih tadi
6) Setelah itu tempatkan lah gulungan kain putih tersebut yang sudah di tetesin jeruk purut tersebut di pekarangan rumah anda
7) Kemudian letakan gulungan kain putih tersebut dekat dengan tumbuhan yang ada di halaman rumah,dan usahakan jangan sampai ada orang yang melihat atau mengetahui gulungan kain tersebut,tidak perlu di simpan dalam tanah
8) Kemudian tunggu sampai tujuh hari

Setelah tujuh hari,maka si Qarin tersebut akan menampakan diri nya pada malam ketujuh tersebut,dan jin Qarin ini akan menampakan wujud nya kepada anda,namun walaupun dia menunjukan wujud nya dia tidak akan mengganggu kepada anda,dan dia akan menampakan diri nya selama kurang lebih 5 menit sampai 7 menit.
adscblog

ads1
Posted by Dede Ubed, Published at 09 April and have 2 komentar

I manage this blog and post tutorials related to Blogger, SEO, Software Tools, Windows, CSS and Social Media. Did you find this blog helpful? Please socialize with us !!


Perlihatkan Semua Komentar Tutup Semua Komentar

2 komentar

bagus juga
tapi sayangnya tidak komplit
ada ismar, fatruk, qarin, baqha
sedangkan yang diceritakan hanya qarin
lantas di mana sisanya
karena itu adalah 4 sekawan yang selalu bersama-sama menemani manusia selama hidup
bisa gak mewedarkan itu
monggo...

Balas

Terimakasih Ats masukan nya InshaAllah di lain Artikel saya akan menerangkan nya...Terimakasih

Balas

* Silahkan Berkomentar Tetapi Sopan
* Jangan Meninggalkan Spam atau terkait lain nya
* Jangan Promosi

Ads 728x90