Ads 728x90

Dede Ubed 10 April 0 komentar Read
adscblog

Ini dia Azab bagi mereka yang suka pamer photo ke Sosial media

Sobat muslim yang saya cintai,mungkin saat ini kita seneng seneng nya mengunggah photo pribadi kita ke Facebook,Instagram,Path ataupun media social lain nya,kita saat ini senang sekali membuat photo pribadi kita dengan berbagai gaya,baik itu photo bersama teman teman terdekat kita,ataupun photo pribadi kita.

Dengan photo yang kita unggah ke media social kita sangat senang apabila photo yang kita unggah banyak yang Like ataupun banyak yang komentar,dengan ada nya Media social ini kita akan sangat mudah terhubung dengan keluarga yang jauh dari kita,dan dengan Media social ini kita akan mudah mengetahui kabar teman ataupun saudara yang jauh dari kita,dan dengan media social ini kita akan mempunyai banyak teman.

Sangat beruntung di jaman modern ini apabila kita menggunakan Media social tersebut,selain akan banyak teman dengan media social ini wawasan kita akan semakin bertambah karena dengan media social ini awal nya kita tidak tahu berita yang terpopuler saat ini,di karenakan teman kita membaca berita tersebut dan menyukai nya,maka kita juga akan bisa mengetahui apa yang mereka baca.

Namun tahukah anda sobat muslim semua,selain dari kegunaan Media social ini ada juga paktor negative  nya yang akan merugikan bagi kaum muslimah khusus nya,bagi kaum Muslimah yang sering meng Upload photo ke Facebook salah satu media social yang lagi Hits saat ini.

Mungkin anda merasa senang dengan photo kaum muslimah yang di Upload tersebut,selain banyak yang menyukai juga banyak komentar yang mengungkapkan ke elokan photo anda yang tidak tertutup aurat,Padahal bagi mereka yang meng upload photo tanpa menutup aurat,sungguh besar Azab yang akan menanti nya ketika meninggal.

Karena Jika seorang Perempuan yang meng Upload Photo tanpa menutup aurat,salah satu contoh nya tidak memakai kerudung,maka walaupun perempuan tersebut sudah meninggal dan selama Media social tersebut masih menampilkan Photo tersebut,maka dosa nya akan mengalir terus,dan akan semakin bertambah dosa nya apabila photo yang di unggah tersebut banyak yang melihat nya.

Apakah anda tidak tahu wahai Kaum Hawa,apabila aurat yang di lihat oleh bukan Mukhrim nya maka dosa nya sungguh besar,salah satu nya adalah yang tidak memakai kerudung,Jika anda para wanita yang tidak memakai kerudung,satu helai rambut yang di lihat oleh satu orang pria dosa nya sama seperti di lihat oleh sepuluh orang pria,sedangkan Rambut yang ada di kepala kita bukan lah satu ataupun dua melainkan ribuan,

Coba anda hitung dan pikirkan,jika satu helai rambut dosa nya seperti 10 orang pria yang melihat nya,bagaimana jika rambut anda ada 10.000 helai rambut,sedangkan mereka yang senang mengunggah Photo ke Sosmed tanpa menggunakan Hijab bukan satu teman yang bisa melihat nya,melain kan sebanyak teman pria yang ada di kontak sosmed tersebut.

Jadi berhati hatilah bagi anda para wanita yang suka meng Upload photo ke sosmed,walaupun anda sudah meninggal tetapi photo tersebut masih ada yang melihat,maka dosa nya akan mengalir terus,gunakanlah sosmed untuk kebaikan,sarana berdakwah,jangan di jadikan Ladang Dosa,jadi mulai sekarang,hapus lah semua photo yang telah di unggah yang tidak semesti nya atau yang tidak tertutup aurat nya,kecuali ingin dosa mengalir terus.
adscblog

ads1
Posted by Dede Ubed, Published at 10 April and have 0 komentar

I manage this blog and post tutorials related to Blogger, SEO, Software Tools, Windows, CSS and Social Media. Did you find this blog helpful? Please socialize with us !!


Perlihatkan Semua Komentar Tutup Semua Komentar

* Silahkan Berkomentar Tetapi Sopan
* Jangan Meninggalkan Spam atau terkait lain nya
* Jangan Promosi

Ads 728x90