Ads 728x90

Dede Ubed 08 April 0 komentar Read
adscblog

Dengan membaca 10 surat Al-Qur'an ini maka kita dapat terhindar dari 10 bahaya besar

Sudah tidak di ragukan lagi oleh setiap muslimin yang ada di Dunia ini tentang keistimewaan dari Al-Qur'an ini,setiap surat bahkan setiap ayat dari al-Qur'an ini apabila kita menelaah dan memahami nya dari isi tiap-tiap kalimat yang terdapat di Al-Qur'an tersebut ternyata mempunyai berbagai keistimewaan,yang tentunya setiap tulisan yang terdapat di dalam Al-Qur'an adalah Kalamullah,yang tidak perlu diragukan lagi.

Dan di antara nya 10 Surat Al-Qur'an ini apabila kita sering membacanya apalagi bisa menghafal nya,bisa di jadikan tameng atau sebagi perlindungan kita melalui surat Al-Qur'an ini,yang tentunya bagi mereka yang mempercayai nya,namun kita sebagai muslim pasti akan percaya dengan semua kalimat kalimat AL-Qur'an tersebut,dan di bawah ini adalah 10 surat Al-Qur'an yang dapat melindungi kita dari 10 bahaya besar,namun sare'at nya adalah melalui Al-Qur'an tersebut,dan hakikat nya adalah karena Allah Swt.

1 :: Surat Al-Fatihah
Apabila kita sering mengamalkan Surat Al-fatihah,maka dengan surat Al-Fatihah ini dapat memadamkan kemurkaan Allah Swt.

2 :: Surah Yasin
Barang siapa yang sering membaca Surah Yasin,dan mengamalkan nya,maka suatu saat nanti ketika di kumpulkan di padang Mahsyar maka orang tersebut akan terhindar dari rasa Dahaga atau kehausan.

3 :: Surah Ad-Dukhan
Bagi mereka yang sering mengamalkan atau membaca surat Ad-Dukhan ini,maka pada hari kiamat surah ini akan membantu si pembacanya ketika menghadapi ujian Allah Swt pada hari kiamat kelak

4 :: AL-Waqiah
Seperti yang telah kita ketahui,barang siapa yang mengamalkan surat Al-Wakiah ini maka dapat melindungi kita dari kefakiran atau dari kesusahan

5 :: Surah Al-Mulk
Barang siapa yang sering membaca surah Al-Mulk ini maka surah tersebut dapat meringan kan Azab di dalam kubur bagi si pembaca surah Al-Mulk ini

6 :: Surah Al-Kauthar
Dapat merelaikan segala perbalahan

7 :: Surah Al-Kafirun
Bagi mereka yang sering membaca surah Al-Kafirun dapat menghalangi kita menjadi kafir ketika kita menghadapi kematian nanti.

8 :: Surah Al-Ikhlas
Dengan sering membaca surat Al-Ikhlas maka dapat melindungi kita dari menjadi golongan yang munafiq

9 :: Surah Al-Falq
Dengan sering membaca surah Al-Falq ini dapat menghapuskan dari perasaan sifat dengki dan hasad

10 :: Surah An-Nas
Dengan sering membaca surah An-Nas ini maka dapat melindungi kita dari sifat was-was.

Subhanallah ternyata sungguh banyak keistimewaan dari berbagai Surah Al-Qur'an yang belum kita ketahui,semoga dengan uraian dia atas kita semua dapat membaca semua Surah tersebut khusu nya,Umum nya surah surah yang lain nya,agar kita selalu di lindungi Allah Swt,amin,karena tidak ada pelindung yang lebih aman,kecuali Lindungan Allah Swt.
adscblog

ads1
Posted by Dede Ubed, Published at 08 April and have 0 komentar

I manage this blog and post tutorials related to Blogger, SEO, Software Tools, Windows, CSS and Social Media. Did you find this blog helpful? Please socialize with us !!


Perlihatkan Semua Komentar Tutup Semua Komentar

* Silahkan Berkomentar Tetapi Sopan
* Jangan Meninggalkan Spam atau terkait lain nya
* Jangan Promosi

Ads 728x90