Ads 728x90

Dede Ubed 25 Maret 0 komentar Read
adscblog

infotrens.com - Mungkin anda pernah mendengar tentang Yakuza di dunia Per filman,atau anda juga pernah membaca tentang Kisah Yakuza yang berasal dari Jepang,dan kini salah satu Tukang Tato Yakuza yang bernama Taki Takazawa kini memeluk Islam dan mendalami tentang agama Islam ini,Yakuza atau Gokudo adalah nama dari sindikat Terorganisir di jepang,Organisasi ini juga sering di sebut dengan Mafia,seperti yang sering anda tonton di perFilman Yakuza ini sangat keras dan tidak segan-segan untuk membunuh lawan nya,tetapi kini salah satu Yakuza mendapat hidayah dari Allah dan Akhir nya masuk Islam.

Taki Takazawa ini yang dulu nya dia bangga dengan memamerkan tubuh nya yang penuh dengan Tato dan menggunakan Lengan pendek nya,tetapi kini setelah dia memeluk agama Islam kebiasaan tersebut dia tinggalkan,dan mencoba menjadi serba tertutup,dan Takazawa ini setelah masuk Islam dia menjadi lebih baik yang tentu nya mengalami berbagai proses yang dia lakukan demi memperbaiki ahlak nya yang pernah dia lakukan sebelum nya.

Kini Islam telah merubah Gaya hidup Taki Takazawa ini,yang dulu nya dia bangga dengan gaya rambut nya yang panjang dan memamerkan tubuh nya yang penuh dengan Tato,dan kini Gaya rambut nya tersebut di rubah nya menjadi pendek dan dan bahkan sekarang kepala nya di tutupi dengan sorban putih,walaupun semua tato di tangan nya masih ada,tetapi dia tutup menggunakan lengan panjang,sehingga kini dia terlihat alim.

Takazawa ini memeluk agama Islam dengan tidak sengaja,pada suatu hari di wilayah Shibuya,dia bertemu dengan seseorang yang berpakaian putih dan menggunakan sorban,dan juga orang tersebut berkulit putih dan mengenakan jenggot,lalu orang asing tersebut memberikan sebuah kertas yang di dalam nya terdapat tulisan,dan di suruh membacanya bersama sama,dan ternyata tulisan yang tertera di dalam kertas tersebut adalah dua kalimah Syahadat.

Lalu kemudian setelah dia mengucapkan dua kalimah Syahadat tersebut,lalu dia mengganti namanya menjadi Syeikh Abdullah Taqy Takazawa,dan Takazawa ini sebelum masuk Islam jauh hari dia telah memeplajari agama Islam ini,sehingga kini dia dengan mudah memeluk dan masuk agama Islam,dan kini Seorang Yakuza ini telah menemukan Jati diri nya setelah masuk Islam,dan kemudian dia berdakwah ke berbagai tempat di Jepang.

Dan Bahkan Syeikh Abdullah Taqy Takazawa ini telah melakukan ibadah Haji ke Makkah atas undangan pemerintah Arab Saudi pada tahun 2008,setelah itu Takazawa ini melakukan Study di tanah Arab dan mendapatkan Bea siswa,setelah study nya di arab Takazawa ini di angkat menjadi Imam di salah satu Masjid di daerah Kabukicho,Tokyo,dan setelah dia menjadi Imam di masjid tersebut,Nama Takazawa menjadi terkenal dan dia menjadi salah satu Imam besar di masjid yang berada di Jepang.

sumber : beritaislamterbaru.com
adscblog

ads1
Posted by Dede Ubed, Published at 25 Maret and have 0 komentar

I manage this blog and post tutorials related to Blogger, SEO, Software Tools, Windows, CSS and Social Media. Did you find this blog helpful? Please socialize with us !!


Perlihatkan Semua Komentar Tutup Semua Komentar

* Silahkan Berkomentar Tetapi Sopan
* Jangan Meninggalkan Spam atau terkait lain nya
* Jangan Promosi

Ads 728x90