Ads 728x90

Dede Ubed 23 Maret 0 komentar Read
adscblog
Rambut peninggalan Rasulallah yang masih ada sampai saat ini yang selalu di abadikan,sumber:fb

Siapakah sebena nya muhammad itu,?,apakah beliau cendikiawan,apakah beliau orang yang sangat kaya,apakah beliau petugas negara yang sangat di takuti,tidak..beliau adalah orang yang sangat agung dari semua itu,Muhammad adalah seorang sosok yang sangat di segani dan dj kagumi oleh seluruh mahluk yanb ada di alam semesta ini.

Muhammad adalah sesosok manusia yang muliakan oleh Allah dengan membawa risalah risalah dari Allah,beliau adalah sesosok yang di berikan risalah dan harus di sampaikan kepada semua mahluk yang ada di muka bumi ini,beliau adalah mahluk yang sangat mulia dan sebagai nabi Akhir Zaman.

Mungkinbagi mereka hang pernah hidup di zaman rasulallah ini akan melihat langsung bagaimana bentuk,rupa nha beliau,namun untuk kita yang tidak pernah melihat nya secara langsung,mungkin kita hanya bisa melihat dengan beberapa peninggalan beliau hang masih ada sampai saat ini yang di abadikan hingga saat ini.

Ada beberapa peninggalan beliau yang saat jni masih di abadikan yang berasal dari anggota tubuh beliau,dan salah satu nya adalah rambut nya,Rambut beliau ini masih ada sampai saat ini,yang di simpan secara aman di daerah timur tengah tepat nya di daerah Arab saudi.

Ada keunikan dari rambut beliau yang kini masih tersimpan di sana,yaitu unik nya apabila rambut beliau ini di potong,maka akan tumbuh membali dan lagi subur,tidak hal nya rambut rambut yang lain nya,dan rambut beliau ini suka di cuci dalam waktu tertentu oleh penjaga nya yang di khusus kan dari negara tersebut,dan bisa anda lihat rambut beliau yang masih ada saat ini,bisa anda lihat di bagian atas artikel ini.


adscblog

ads1
Posted by Dede Ubed, Published at 23 Maret and have 0 komentar

I manage this blog and post tutorials related to Blogger, SEO, Software Tools, Windows, CSS and Social Media. Did you find this blog helpful? Please socialize with us !!


Perlihatkan Semua Komentar Tutup Semua Komentar

* Silahkan Berkomentar Tetapi Sopan
* Jangan Meninggalkan Spam atau terkait lain nya
* Jangan Promosi

Ads 728x90