Ads 728x90

Dede Ubed 04 Maret 0 komentar Read
adscblog

lagi lagi facebook di hebohkan dengan penampakan yang sangat mengerikan,seorang tkw yang belum tau dari mana asli nya,mendapatkan musibah akibat penganiyayaan oleh pacar nya orang bangladesh.

Wanita yang belum di ketahui namanya ini,mendapatkan perlakuan yang tidak ber prikemanusiaan,empat jari tangan nya di potong oleh orang bangladesh akibat ketahuan selingkuh dengan laki laki lain,menurut kabar,namun belum di ketahui kejadian yang sebenar nya.

Dan kejadian ini berlaku di malaysia,dan tidak sedikit di malaysia tkw indonesia yang berpasangan dengan orang bangladesh,dan juga tidak sedikit para tkw indonesia mendapatkan perlakuan yang kurang baik dari pacar nya orang bangladesh tersebut,

Tetapi walaupun begitu mereka masih tetap saja memeilih orang bangladesh untuk di jadikan kekasih nya,dan mereka pun seolah olah tidak kapok dan tidak takut dengan apa yang akan menimpa kepada nya.

Tetapi belum di ketahui juga ini kabar asli apa palsu,soal nya jika kita perhatikan dengan jelas,itu yang di potong jari nya ,bagian dari tangan kiri,sedangkan yang di perban nya tangan kanan,jadi berita belum jelas keaslian nya.
adscblog

ads1
Posted by Dede Ubed, Published at 04 Maret and have 0 komentar

I manage this blog and post tutorials related to Blogger, SEO, Software Tools, Windows, CSS and Social Media. Did you find this blog helpful? Please socialize with us !!


Perlihatkan Semua Komentar Tutup Semua Komentar

* Silahkan Berkomentar Tetapi Sopan
* Jangan Meninggalkan Spam atau terkait lain nya
* Jangan Promosi

Ads 728x90